FB Selvina Amelia Agustina Mahasiswi UPN Tewas Melahirkan di Kos

Berita terbaru - FB Selvina Amelia Agustina, mahasiswi UPN Veteran Yogyakarta yang meninggal dunia selepas melahirkan di kos ramai ucapan belasungkawa. Selvina diduga tewas di kosnya yang beralamat di daerah Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Selvina adalah salah satu mahasiswi UPN Veteran Yogyakarta yang mengambil jurusan Akuntansi. Dari informasi di akun FB miliknya, ia bersekolah di SMP N 1 Way Tenong dan SMA N 13 Bandar Lampung.

Pada satu foto yang diunggah 28 mei 2014, Selvina tampak memeluk boneka Mickey Mouse yang berpose di atas kasur. Foto itu sepertinya diambil di dalam kamar kosnya dan dibanjiri dengan ucapan duka belasungkawa.

“Ya Allah, teman lamaku semoga amal ibadahmu diterima. Teringat saat kau kecil, saat ku jahili kau (memoriam on 2005). God always with you Selvi,” bunyi salah satu komentar.

Pada Rabu (29/4) lalu Selvina ditemukan tewas di kamar kosnya yang diduga korban sudah dua hari meninggal tanpa diketahui pemilik kos. Korban ditemukan tidak sendiri namun tergeletak mayat bayi yang diperkirakan baru dilahirkan.

“Ada bau-bau begitu apa, saya cek siapa tahu ada tikus mati di genteng. Pas cek saya lihat ada banyak lalat di dekat kamar,” kata penjaga kos Puri Kristi, Joko Purnomo.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments