Zelviana TKW Yang Dinikahi Majikan dengan Mas Kawin Emas Setoko

Zelviana yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) ini dinikahi oleh sang majikan . Tidak hanya itu, majikan yang pemilik toko emas ini bahkan memberikan seluruh isi toko emasnya untuk membayar mahar wanita pujaan hatinya tersebut.



Saat pernikahan, Zelviana terlihat dikalungi ratusan gelang emas hingga membuatnya membungkuk saking beratnya. Ia juga memakai gelang di tangan kanan dan kiri nya hingga penuh sesak.

Video yang diunggah oleh Peluaang Jempolers ini di situs Youtube benar-benar menghebohkan netizen terutama kaum wanita. Mereka banyak yang berharap bisa seberuntung Zelviana yang memperoleh cinta sejati sang majikan, sekaligus dinikahi dan mendapat penghargaan berupa mahar setoko emas.

Tetamu yang hadir tampak diberi suvenir berupa perhiasan cincin, yang tidak diketahui apakah itu emas atau bukan. Namun sang mempelai wanita tampak memakaikannya ke tamu undangan kehormatan tersebut dengan hikmat.

Kisah Cinta Terlarang Di Masalalu hingga dikurung 25 Tahun di Loteng

Kisah Cinta Terlarang Di Masalalu hingga dikurung 25 Tahun di Loteng
Ini adalah kisah cinta terlarang di masa lalu. Bukan sekedar kisah orang biasa, namun menimpa seorang perempuan jet set di Era Victoria. Dan benar, cinta tak pandang bulu.



Hal ini yang dialami oleh Blanche Monnier. Perempuan aristokrat yang jatuh cinta kepada orang yang salah.

Paris, 1876. Blanchier adalah tipikal putri sosialita yang harus segera mengencani dan menikahi pria kaya agar hidup mereka tetap menjadi orang terpandang. Pada usia ke-25 ia jatuh cinta pada pria lebih tua dan seorang pengacara bangkrut. Bukan tipikal pria idaman ibunya.

Namun, Blanche tiba-tiba menghilang dari peredaran dan dansa-dansi. Tak ada yang melihatnya lagi. Sang ibu dan kakak laki-lakinya 'berduka' atas kehilangan dirinya, namun mereka tetap menjalankan kehidupan sehari-hari.

Tetapi, di balik itu semua, mereka menyimpan rahasia yang mengerikan.

Pada 23 Mei 1901, petugas di kantor kejaksaan Paris menerima sebuah surat misterius. Tulisan tangan tangan cakar ayam tak bertanda tangan bertuliskan:

"Tuan Jaksa yang baik, dengan hormat aku memberitahu tentang ini. Ada kejadian serius yang terjadi di loteng rumah Madame Monnier. Ia dalam kondisi menyedihkan dan telah tinggal selama 25 tahun dalam kubangan kotorannya,"

Kaget dengan surat kaleng itu, polisi segera menginvestigasi rumah keluarga Monnier, tak peduli reputasinya.




Sekelompok petugas paksa masuk manor itu dan berlari menuju loteng. Mereka mendapati sebuah pintu bergembok. Saat mereka membuka pintu itu, bau tak sedap segera mengeruak.

Tak hanya itu, seorang wanita yang begitu kurus kering, setengah telanjang, tergeletak tak berdaya di tempat tidur. Kasurnya dipenuhi dengan sisa makanan dan kotorannya.

Dialah Blanche Monnier, perempuan cantik yang menghilang tiba-tiba 25 tahun lalu. Beratnya tak lebih dari 55 pounds. Selama hampir seperempat abad, Blanche tak pernah bertemu manusia dan matahari!

Salah seorang saksi mata di lokasi menggambarkan betapa menderitanya Blanche.

"Sungguh malang perempuan itu. Ia nyaris telanjang di atas ranjang. Di sekitarnya hanyalah feses, sisa makanan, sayuran, daging dan ikan busuk," tutur saksi mata itu seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (3/11/2015)

"Udara di sekitar Nona Blanche pun tak kalah tengiknya. Kami semua nyaris tak bisa bernafas," ujar saksi mata itu lagi.

Nyonya Monnier yang meskipun mendapatkan banyak penghargaan atas kontribusinya kepada kota, langsung ditahan.

Ia meninggal 15 hari kemudian setelah memberi kesaksian perbuatan keji terhadap putri cantiknya: mengunci putrinya di ruangan sempit di loteng karena telah menolak memutuskan hubungan cinta terlarangnya.

Selama 25 tahun, Blanche makan dari sisa-sisa makanan ibunya. Hukumannya tetap berlangsung meskipun sang kekasih meninggal pada 1885.

Saudara laki-laki Blanche, Marcel, bersaksi untuk membantu ibunya meski ia sendiri ditahan selama 15 bulan. Ia kemudian bersaksi bahwa Blanche sebenarnya boleh meninggalkan ruangan itu kapan saja, tapi ia memilih untuk tidak. Pengadilan penuh horor itu akhirnya membebaskan dirinya.



Blanche Monnier meninggal di sebuah sanatorium di Bois pada 1913. (Rie/Rcy)
http://global.liputan6.com/read/2356362/kisah-pilu-sosialita-abad-19-dikurung-di-loteng-selama-25-tahun?utm_source=FB&utm_medium=Post&utm_campaign=FBglobal

Mahasiswi Pamer Foto Bunuh Kucing Menghilang

Seorang mahasiswi jurusan matematika Fakultas MIPA Universitas Jember bernama Ida Tri Susanti mendapat berbagai kecaman di media sosial. Pasalnya, mahasiswa angkatan 2013 itu mengunggah foto dirinya memamerkan pembunuhan sejumlah kucing hutan pada laman Facebook-nya. Ida melengkapi foto tersebut dengan keterangan, "Hasil berburu hari ini.. Nyam.. Nyam.."

Rekan satu kampus Ida, Dinda Fauziah, mengatakan Ida hanya iseng. Ia tidak menyangka foto yang diunggah pada 12 September 2015 itu bakal menuai kecaman dari berbagai pihak.

Saat ini, akun Ida Tri Susanti sudah dihapus. Mahasiswi yang tinggal di Gebang, Jember, itu pun menghilang dan belum bisa dihubungi. "Dia tidak lari, menghadapi orang-orang saat kabar mencuat itu tidak baik juga. Ya, tenangin diri dulu, nanti baru dijelasin," kata Dinda, Minggu, 18 Oktober 2015.

Andrias Budi Harjo, kawan Ida yang lain, mengatakan kucing hutan yang dipamerkan Ida tak mungkin merupakan hasil buruan temannya itu. "Enggak mungkinlah Ida berburu sendiri," ujarnya.

Hingga kini masih belum jelas apakah Ida yang memburu dan membunuh kucing hutan itu sendiri atau itu memang perbuatan saudaranya. Yang pasti, foto unggahan Ida kini terus mendapat reaksi keras dari netizen. Bahkan sudah ada petisi yang meminta supaya polisi segera menangkap mahasiswi asal Lumajang tersebut. Saat ini sudah ada 5.000 tanda tangan yang terkumpul.

Reaksi tidak kalah keras muncul dari Lembaga Protection of Forest dan Fauna (Profauna). Dalam laman Facebook-nya, Profauna menyatakan sudah berkoordinasi dengan penegak hukum untuk mengusut kasus itu. Pasalnya, kucing hutan yang ada dalam foto tersebut merupakan hewan yang tidak boleh diburu.

MAYA AYU PUSPITASARI
sumber : http://nasional.tempo.co/read/news/2015/10/18/206710557/mahasiswi-jember-menghilang-usai-pamer-foto-bunuh-kucing

Kronologi Kebakaran di Gunung Lawu

Pada Minggu (18/10/2015) pukul 13.40 WIB di petak 73 KPH Gunung Lawu telah terjadi kebakaran hutan akibat perapian/api unggun dari pendaki gunung yang ditinggal dan belum dipadamkan. (Baca: 5 Pendaki Diduga Tewas Terjebak Kebakaran Gunung Lawu)

Berikut kronologi kebakaran yang diduga merenggut nyawa lima pendaki Gunung Lawu berdasarkan data dari Pusat Data Informasi dan Humas BNPB



1. Pukul 08.00 WIB terlihat kepulan asap di sekitar Pos 3 Cemoro Sewu, Magetan.

2. Pukul 09.30 WIB tim gabungan dari Perhutani, anggota Koramil 0804/02 Plaosan dan masyarakat menuju TKP untuk melaksanakan pemadaman.

3. Pukul 13.40 WIB Tim gabungan yang sedang menuju TKP mendapatkan informasi dari pendaki Mansur Salim (46) warga Ds Rowosari, Kec Tembalang, Kab Semarang Jateng bahwa telah menolong seorang pendaki tepatnya antara Pos 4 dan Pos 3 atas nama Dita Kurniawan (18) pelajar SMK Yoso Negoro Magetan, alamat Ds Candirejo Kec/Kab Magetan dan mendapat informasi juga dari pendaki yang telah ditolong bahwa ada 8 orang korban yang masih terjebak di atas.

4. Pkl 14.00 WIB, Dita Kurniawan, dibawa turun ke Pos 1 dan menceritakan bahwa pada Sabtu (17/10/2015) telah mendaki melalui Jalur Cemoro Kandang, Karanganyar bersama 13 orang. Namun 11 orang temannya belum diketahui keberadaanya karena terpisah dalam perjalanan. (Baca juga: Lima Pendaki Lawu yang Diduga Tewas dari SMK Yaso Negoro).

5. Pkl 14.20 WIB Tim gabungan menemukan 1 korban Eko Nurhadi (45) alamat Ngawi dalam keadaan luka bakar 50% (perut, tangan dan wajah ).

6. Pkl 14.30 WIB Korban dievakuasi ke Pos 1 Pemberangkatan, selanjutnya korban dievakuasi menuju RSUD DR Sayidiman Magetan.

7. Sampai dengan Pkl 18.00 WIB Tim gabungan TNI, Polri, Perhutani, BPBD, AGL ( Anak Gunung Lawu) dibantu Masyarakat Cemoro Sewu dan Singolangu masih melaksanakan penyisiran dan evakuasi.

8. Hasil penyisiran sementara sampai dengan saat ini diperoleh infomasi korban kebakaran hutan yang terjadi diantara Pos 3 dan Pos 4 adalah 8 orang dengan rincian lima orang meninggal, dua dalam kondisi kritis dan masih dalam proses evakuasi.


sindonews

Mengenal Ria Ricis adik Oki Setiana Dewi yang terkenal karena video video lucunya .

Ria Yunita adik kandung dari artis Oky Setiana Dewi mengaku bukan mendompleng nama sang kakak yang sudah lebih dulu menjadi artis film. Tapi kemuculan gadis yang biasa dipanggil Ria Ricis ini karena kehebohan video-video lucunya lewat akun Instagram.

"Kalau aku mendompleng nama besar kakak, ya nggak juga. Karena aku dikenal bukan karena aku adiknya Oki Setiana Dewi. Mungkin orang mengetahui aku, setelah melihat video-video lucu di Instagram," kata Ria Ricis saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Terkait sebutan Ricis, Ria tanpa malu-malu menjelaskan, Ricis itu singkatan dari Ria Cantik dan Manis. Cewek ini memang bedak banget dengan sang kakak Oky. Kalau Oky dikenal cukup jaim, sebaliknya Ria sangat ngocol.

"Ke depannya aku kepengen membius remaja untuk jadi aktif, kreatif, dan bermanfaat. Banyak orang yang bilang aku ngocol, itu memang dari dulu. Karakternya dari kecil begitu. Tidak bisa diubah. Tapi keluarga suport apa yang dilakukan aku," tutur Ria.








Kegokilan dan keimutan yang dilakukan oleh adik Oki Setiana Dewi ini ternyata enjadi perhatian publik. Maka tak heran jika dirinya mmiliki banyak penggemar yang begitu menyukai unggahannya tersebut. Nah yang penasaran, jangan lupa untuk melihat video lucu dan gokilnya si cantik berhijab Ria Ricis ini.

Ria Ricis kini tengah dikenal oleh banyak pubik. Semua berawal dari hobinya yang cuka membuat video- video gokil ataupun melakukan kekonyolan yang sering ia unggah di akun pribadi miliknya. Tak disangaka, ternyata semua kegokilan dan kelucuan yang diunggahnya tersebut malah mendapatkan respon yang baik dari banyak netizen dan membuat Ria Ricis ini banyak disukai penggemarnya.
Intip Yuk… Video Kompilasi ‘Gokil’ Ala Ria Ricis, Hijaber Yang Lucu Dan Imut!

Lagipula semua video yang diunggahnya terkesan lucu dan gokil yang begitu diminati untuk ditonton. Karena hal tersebutlah kini Ria Ricis kerap disebut Selebgram berhijab paling kocak, gokil dan cantik di Indonesia.

Awalnya semua orang mengira jika Ria Ricis ini adalah Selebgram yang aktif mengunggah video lucunya ke akun Instagramnya tanpa diketahui jika sebenarnya Ria Ricis ini adalah adik Ustadzah Oki. Baru setelah dirinya banyak dikenal publik lah kini banyak yang tau jika Ria Ricis ini adalah adik dari Ustadzah Oki.
Intip Yuk… Video Kompilasi ‘Gokil’ Ala Ria Ricis, Hijaber Yang Lucu Dan Imut!

Ria Ricis sendiri kini tengah di sibukkan dengan mengupdate video kocaknya ke akun pribadinya. Maka tak ayak jika pemilik nama asli Ria Yunita ini semakin dikenal publik. Tak hanya dikenal saja, bahkan sampai saat ini video maupun selfie lucu miliknya masih terus diburu oleh para netters. Tak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri.

Dewasanya,apapun yang didapat Ria Ricis saat ini bukanlah karena kakaknya adalah seorang selebritis. Ria Ricis menjelaskan jika dia tidak ingin namanya dikenal karena mempunyai kakak seorag selebritis tapi lebih kepada bakat yang ia miliki.

Gadis berumur 20 tahun ini memang terkenal ceria, pintar dan gokil dalam kalangan keluarganya. Karena setiap apa yang ia buat akan dapat mencairkan suasana keluarga menjadi ceria. Maka tak heran jika saat ini apa yang dilakukan oleh Ria Ricis dapat membuatnya menjadi idola banyak orang, terutama kalangan hijaber

Pernikahan Sejenis di Bali

Pernikahan Sejenis di Bali
Pernikahan Sejenis di Bali - Masyarakat Bali dihebohkan oleh beredarnya foto-foto perkawinan sejenis di laman Facebook. Foto-foto yang diunggah itu memperlihatkan pesta pernikahan sejenis yang kabarnya dilangsungkan di kawasan wisata di Sayan, Ubud, Gianyar, di hotel bintang lima berinisial FS.

Namun belum bisa dipastikan apakah foto-foto yang beredar di dunia maya itu benar-benar pesta pernikahan atau bukan.

Majelis Utama Desa Pekraman (MUDP) Bali menyikapi serius foto heboh pernikahan sejenis di Facebook tersebut. Ketua MUDP Jero Gede Suwena Putus Upadhesa mengatakan pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus yang menghebohkan itu.



“Kami belum tahu benar. Tapi, sebagai lembaga yang bertanggung jawab atas kelangsungan adat dan budaya Bali, kami harus meneliti lebih jauh,” katanya, Rabu, 16 September 2015.

Foto-foto di Facebook itu memperlihatkan adegan prosesi seperti sebuah pernikahan antara pria bule dan pria Indonesia. Salah satu gambar berlatar belakang seorang pemangku (rohaniwan Hindu). Ada pula foto salah satu pria meminta restu kepada pasangan orang tua.

Suwena menegaskan, pernikahan sejenis dilarang dalam agama Hindu dan, bila benar-benar terjadi, dianggap sebagai cuntaka atau peristiwa yang menimbulkan kekotoran spiritual. "Harus dilakukan upacara adat untuk pembersihan."

Bila ternyata itu bukan upacara pernikahan, keberadaan rohaniwan dan simbol-simbol Hindu dapat dianggap sebagai suatu penodaan atas simbol agama. “Penelitian akan sampai ke masalah itu dengan meminta keterangan desa adat dan aparat setempat dan tentunya pihak hotel atau tempat yang menjadi lokasi,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Bali Wedding Association mendukung upaya pemerintah menindaklanjuti kasus pernikahan sejenis. “Kami menegaskan, anggota BWA maupun pelaku wedding organizer di mana pun berada pasti akan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Ketua BWA Deden Saifullah.

Deden mengatakan akan menindak tegas anggota BWA yang melanggar Undang-Undang Pernikahan Nomor 1 Tahun 1974. "kami tidak akan segan-segan memberi peringatan keras hingga sanksi pemecatan.”

BWA berpendapat pernikahan sejenis melanggar UU Pernikahan. Dalam salah satu pasal disebutkan bahwa pernikahan itu sah bila dilakukan antara laki-laki dan perempuan.

http://nasional.tempo.co/read/news/2015/09/16/058701212/heboh-pernikahan-sejenis-di-bali-majelis-adat-ini-cuntaka

Foto Editan Bugil Mirip Prilly Latuconsina Banyak Yang Mencari

Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina Ternyata masih banyak yang bikin pengguna intenert indonesia, Prilly Latuconsina sendiri sudah melaporkan adanya foto tersebut kepada pihak yang berwajib, dan kasusnya sedang diproses. Karena adanya foto tersebut beredar di jejaring sosial, Prilly akhirnya mendapat fitnahan dari sejumlah haters yang menyebut bahwa dirinya sudah tidak perawan lagi.

Foto Bugil Prilly Latuconsina

Hal ini pastinya membuat gadis pemeran Sisi di sinetron GGS itu meradang. Ia pun lantas melaporkan haters yang sudah menyebut dirinya tak perawan tersebut ke pihak berwajib pula.

Untuk membuktikan bahwa fitnahan itu tak benar adanya, maka Prilly juga telah melakukan tes keperawanan di RS Mitra Keluarga. Hasil tes tersebut nantinya akan menjadi bukti di pengadilan dalam tuntutan Prilly terhadap penyebar fitnah tersebut.


Foto bugil syur bokep Prilly Latuconsina

Namun demikian, kata kunci ‘foto syur Prilly Latuconsina’ tetap tinggi diketik oleh netizen pada mesin pencari Google. Apakah ini pertanda bahwa rasa penasaran masyarakat begitu tingginya terhadap foto tidak senonoh tersebut?

Bagaimanapun gadis cantik berdarah Ambon ini tak ingin membiarkan orang semena-mena berlaku buruk terhadapnya. Dirinya serius melayangkan laporan ke pihak kepolisian untuk memberi pelajaran kepada netizen yang usil atau jahat, agar tak lagi sembarangan dalam mempergunakan teknologi dan harus bertanggung jawab pada perbuatan mereka.

Foto Bugil Dinda Hauw

Artis muda Dinda Hauw ternyata pernah diterpa skandal foto mesum. Saat itu, ada foto Dinda yang diedit dan dijadikan foto bugil.

"Waktu itu di Twitter kan, tahu-tahu ada foto bokep Dinda Hauw. Dan itu bukan cuma aku aja," serunya di Jakarta baru-baru ini. "Foto artis lain kayak Mikha Tambayong dan Shireen Sungkar juga diedit jadi foto telanjang."



Aktris "Surat Kecil untuk Tuhan" itu mengakui kalau ia sempat dimarahi orangtua gara-gara masalah itu. Sang ibu juga meminta Dinda memperkarakan foto bugil tersebut ke yang berwajib.

"Mama tahu soal foto itu, sampai marah-marah ke aku. Aku bilang, namanya juga publik figur," katanya. "Aku juga bilang kalau sebelumnya aku sudah tahu soal foto itu."

Sejauh ini, Dinda hanya bisa pasrah. Namun ia tak menampik sempat tak semangat kerja lantaran skandal foto bugilnya itu. "Mama minta aku nyari orang yang ngedit fotoku, aku bilang biarin aja. Iseng banget, kayak nggak ada kerjaan tuh orang," pungkasnya