Video Pesta Bikini After Class Pool Party

Berita Terbaru Video Pesta Bikini After Class Pool Party Tagged as: Divine Production Pesta Bikini Pesta Bikini After Class Pool Party Pesta Bikini Break The Rules Pesta Bikini Jakarta Pesta bikini rayakan UN Pesta Bikini Siswa SMA Video Hot Pesta Bikini SMA Video Pesta Bikini

Beberapa waktu lalu, sebuah video undangan untuk datang ke Pesta Bikini After Class Pool Party telah membuat geger Indonesia. Meski telah ditetapkan jika pesta yang sedianya akan digelar pada hari ini, Sabtu, 25 April 2015 telah dilarang dan dibatalkan, tetapi video – video yang memperlihatkan keseruan dan juga suasana heboh saat pesta bikini mulai bermunculan di Youtube. Benarkah pesta bikini telah diadakan sebelumnya?

Sebuah akun Youtube bernama Ishihara Ryu mengunggah dua buah video yang memperlihatkan bagaimana pesta bikini digelar. Satu video berjudul ‘[HEBOH] Video GoodBye UN Pool Party ~ Pesta Bikini Pelajar SMA! Lulus UN ‘ yang berdurasi selama 6 menit 6 detik itu memperlihatkan banyak muda mudi yang sedang larut dalam hingar bingar pesta. Mereka umumnya memakai dress code bikini bagi perempuan dan juga boxer bagi laki – laki. Mereka menari – nari heboh mengikuti iringan musik dari DJ.

Yang paling membuat banyak orang mengelus dada adalah banyaknya perempuan dan laki – laki yang menari bersama di dalam kolam renang. Bahkan perempuan – perempuan itu tak ragu untuk naik ke atas pundak laki – laki meski dengan pakaian serba minim.


Video – video ini diduga adalah Pesta Bikini pertama yang digelar Divine Production dengan tajuk ‘Break The Rules’. Pesta bikini pertama ini lolos dari sorotan media sehingga sukses digelar.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments