Pekerja Seks Komersial atau PSK Asal Uzbekistan Dijual ke Klub Malam di Jakarta

Berita Terkini Terbaru - Pekerja Seks Komersial atau PSK Asal Uzbekistan Dijual ke Klub Malam di Jakarta - Berita hot hari iniPekerja Seks Komersial atau PSK Asal Uzbekistan Dijual ke Klub Malam di Jakarta - Buronan Interpol Asal Ukraina, Nadia Dobosh(20), yang ditangkap Jajaran Kepolisian Reserse Jakarta Selatan, diketahui terlibat dalam jaringan perdagangan manusia (human trafficing). Dia menyelundupkan perempuan Uzbekistan untuk dijadikan perempuan penghibur di klub malam Jakarta.

"Nadia merupakan DPO Internasional dari NCB Ukraina, dia melakukan kejahatan perdagangan manusia bersama temannya yang sudah kita tangkap lebih dahulu pada 2012, yakni Samir Musaev, yang saat ini tengah menjalani proses ekstradisi," kata Kepala Bagian Kejahatan Internasional Mabes Polri, Kombes Pol Hasan Malik, Senin (11/2/2013).

Lanjut Hasan, Nadia beserta Samir Musaev yang merupakan mantan pacarnya, menyelundupkan wanita asal Uzbekistan ke Indonesia untuk dipekerjakan sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) di sejumlah tempat hiburan malam di beberapa daerah di Inonesia terutama Jakarta.

"Dari Mei sampai Juni 2012, sudah ada sembilan orang yang berhasil dijual ke Indonesia, dipekerjakan di klub malam terutama di Jakarta. Namun untuk tarifnya masih dalam pengembangan," ujar Hasan.

Saat ini, perempuan cantik tersebut harus menyelesaikan proses hukum terkait penyalahgunaan narkotika yang dijerat dalam Undang-Undang No.35 Tahun 2009 Pasal 114 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

Pasalnya, Nadia tertangkap menyimpan sabu seberat 0.25 gram saat penggeledahan di Apartemen Gate Way, Petukangan, Jakarta Selatan pada Sabtu 2 Februari lalu.

"Setelah dia menjalani hukuman terkait penyalahgunaan narkotika, baru nanti proses hukum dengan Interpol," imbuh Hasan.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments