Pelajar Purwodadi Bergoyang

video vidio hot seks download Pelajar Purwodadi Bergoyang mp4 3gp download
Video Mesum Siswi SMA Purwodadi - Warga Kabupaten Grobogan digegerkan munculnya rekaman video mesum yang diduga dilakukan pelajar salah satu sekolah menengah atas (SMA) dari kota Purwodadi. Video berdurasi 10 menit ini, memperlihatkan perbuatan tidak senonoh layaknya suami-istri. Lokasinya, diduga di tempat wisata di Kecamatan Grobogan.

Video rekaman dari handphone (HP) tersebut, berisi pasangan remaja yang asyik melakukan indehoi di wisata goa di Kecamatan Grobogan. Dari dua remaja itu, si cewek merupakan siswi salah satu SMA. Itu diketahui dari seragam sekolah yang masih dipakainya. Sementara si cowok memakai celana dan kaus warna hitam

Dalam video itu, sang lelaki duduk bersandar. Sementara si perempuan yang masih memakai kerudung, berpelukan sambil duduk di atas lelaki tersebut. Mereka asyik melakukan perbuatan layaknya suami-istri.

Si perempuan tidak memakai celana dalam. Sementara resleting celana si lelaki terbuka. Sedang asyik melakukan itu, tiba-tiba dua pemuda datang memergokinya. Namun pemuda itu bukannya menghentikan. Justru mereka meminta pasangan mesum tersebut melanjutkan perbuatan itu.

Sang perempuan ketakutan dan menangis. Keduanya lantas disuruh melakukannya secara berdiri alias doggy style. Si pria di belakang, perempuan di depan. Kejadian itu dilakukan berkali-kali, tentunya dengan direkam pemuda tersebut lewat HP.

Dalam perekaman itu, terlihat perempuan memakai seragam baju putih dengan logo sekolah dan rok abu-abu serta kerudung dengan tulisan sekolah di bagian belakang. Beberapa kali wajah si laki-laki terlihat. Sedangkan perempuan tertutupi kerudungnya. Salah satu pemuda menyuruh perempuan menutupi wajahnya dengan kaus.

”Video pelajar Purwodadi mesum sedang ramai, Mas. Saya dapat kiriman dari teman. Di jejaring sosial Facebook juga ramai. Namanya pelajar Purwodadi bergoyang,” kata Suswanto, warga Mbakalan, Kelurahan Kalongan, Kecamatan Purwodadi, kemarin.

Beredarnya video itu membuat keprihatinan tersendiri. Apalagi perbuatan tercela itu dilakukan di tempat terbuka. ”Sebagai pelajar, apalagi di sekolah agama, harus memberikan contoh yang baik,” tegasnya.

Kepala Desa Jatipohon, Kecamatan Grobogan, Eni Indarwati saat dikonfirmasi membenarkan tentang video mesum yang diduga dilakukan di daerah wisata di desanya. Pihaknya mengaku prihatin. Apalagi tempat wisata tersebut merupakan salah satu andalan Kabupaten Grobogan.

”Saya heran dan kaget, kok bisa siswa sekolah nekat melakukannya di tempat terbuka seperti itu. Padahal mereka mendapatkan pendidikan akhlak. Seharusnya perbuatan itu bisa dicegah dengan norma agama,” kata Eni.

M. Basori, waka kesiswaan sekolah tersebut ketika dikonfirmasi mengaku, saat ini masih berusaha mencari tahu siapa pelakunya. Dari hasil rekaman video, memang terlihat identitas sekolah si perempuan.

”Kami dapat kabar dilakukan di Goa Lawa Jatipohon. Kita akan cari apa benar siswi sekolah kami,” katanya didampingi guru ke-Islaman Abdul Syakur.

Dia mengaku, kejadian itu sudah berlangsung pada Desember tahun lalu. Kemudian menyebar gambar pada Februari. Sedangkan mulai marak pada bulan ini. ”Saya menyesalkan kejadian ini. Tiap hari pelajaran di sekolah kami diutamakan akhlak. Jika ada kejadian ini sangat-sangat disesalkan. Kami akan mengajak orang tua siswa agar bisa menjaga anaknya,” terangnya.

Menurutnya, kejadian ini dilakukan salah satu oknum yang ingin menjatuhkan nama baik sekolahannya. Sebab, sudah tiga kali kabar itu beredar dan terakhir pada bulan ini. ”Saya berharap pelaku kejadian ini bukan oleh siswa sini, sehingga tidak berdampak bagi kemajuan pendidikan di sekolah. Pelakunya semoga bisa ditangkap karena sampai sekarang belum diketahui,” harapnya.

Kapolres Grobogan AKBP Indra Darmawan Irianto mengatakan, kasus maraknya video mesum pelajar salah satu SMA di Kota Purwodadi akan diselidiki. Gambar dan video serta wajah yang melakukan perbuatan tersebut telah dikantongi. ”Kami akan menyelidiki dan menindaklanjuti kasus ini,” terang kapolres. (mun/lil)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments