Trik Miliki Bokong Seksi ala model Seksi Miranda Kerr

Berita Terkini Terbaru - Trik Miliki Bokong Seksi ala model Seksi Miranda Kerr  - Berita hot hari iniTrik Miliki Bokong Seksi ala model Seksi Miranda Kerr - Sebagai model Victoria's Secret, Miranda Kerr kerap berlenggak-lenggok di catwalk mengenakan lingerie seksi. Dengan busana tersebut, otomatis tubuhnya sehingga dia dituntut untuk selalu langsing dan seksi.

Menurutnya untuk memiliki tubuh langsing itu perlu proses yang tidak mudah. Dia harus menjaga bentuk tubuhnya agar bisa tetap terlihat menarik dengan lingerie.

"Kami sangat sering memakai underwear, syuting iklan Victoria's Secret, jadi persiapannya harus terus-menerus," katanya dalam wawancara dengan koran Evening Standard.

Salah satu persiapan yang rutin dilakukannya adalah dengan menjaga keindahan bokong. "Jadi aku banyak melatih area itu dengan squats dan lunges (bertumpu pada satu kaki dengan posisi jongkok), mengangkat sebelah kaki dan mengangkat beban dengan kaki," urainya membeberkan rahasia bokong seksinya.

Selain menjaga keseksian bokong, pastinya model Australia itu juga rajin melatih bagian tubuh lainnya. Makanya tak heran jika dia sudah bisa kembali eksis di runway memeragakan lingerie Victoria's Secret, tiga bulan setelah melahirkan anak pertamanya Flynn.



Rupanya salah satu rahasia langsing Miranda adalah dengan melibatkan anaknya saat berolahraga. "Aku suka berolahraga di rumah jadi aku bisa tetap bersama putraku. Kadang aku melakukan squats sambil menggendongnya dan menjadikannya sebagai beban. Dia menyukainya dan menganggap itu lucu," tutur wanita 29 tahun itu.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments