Video Shinta Bachir Ganti Baju Telanjang Bugil

Video syur Shinta Bachir buka baju tersebut telah diunggah ke Youtube pada tanggal 26 November 2013. Shinta Bachir mengaku masih ingat adegan video hot dirinya yang beredar di FB. Menurutnya, video itu diambil ketika dirinya ganti baju saat syuting film Pulau Hantu 3.

 Video Shinta Bachir Ganti Baju Telanjang Bugil

“Saya ingat itu syuting film Pulau Hantu 3,” katanya saat dihubungi.

Menurutnya saat syuting itu hanya ada tiga orang. Ketiganya pun tak berada dalam ruang ganti yang dipakainya.

“Itu cuma ada kameramen, sutradara dan asisten sutradara. Itu bukan adegan film, waktu itu mereka ada di ruang sebelah. Kok bisa dapat gambar pas ganti ya?” katanya kebingungan.

Shinta Bachir mengaku shock atas beredarnya video telanjang yang memperlihatkan bagian payudaranya itu. Terlebih kini ia telah menghindari film-film seksi karena memutuskan untuk berhijab.

Video Shinta Bachir ganti baju yang beredar di FB & Youtube ini di unggah oleh seseorang dengan akun Piyeson. Dari data yang didapat, video ini berdurasi 1 menit 24 detik. Adegan dalam video panas tersebut diawali dengan Shinta Bachir yang memakai celana pendek. Nampak celana dalam bintang film Pulau Hantu 3 itu jelas berwarna merah bunga-bunga.

Selanjutnya adegan dilanjutkan ketika Shinta Bachir melepas kemejanya. Shinta yang saat itu tidak mengenakan bra, terlihat nampak jelas bagian belakang tubuhnya tanpa sehelai benang pun. Saat itu, Shinta memang akan mengenakan bra.

Namun, tanpa sengaja, sekilas, buah dadanya terlihat meski pengambilan kamera ada di belakangnya. Sepertinya, Shinta tidak mengetahui jika ada yang mengambil gambar dirinya.

Sayangnya Video Shinta Bachir Ganti Baju Telanjang Bugil sudah di hapus dari youtube

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments