Video Seks yang Diduga Milik Angelina Jolie di Beli Brad Pitt Seharga Rp 96 Miliar

Berita Terkini Terbaru - Video Seks yang Diduga Milik Angelina Jolie di Beli Brad Pitt Seharga Rp 96 Miliar - Berita hot hari iniVideo Seks yang Diduga Milik Angelina Jolie di Beli Brad Pitt Seharga Rp 96 Miliar - Brad Pitt rela melakukan apapun demi keluarganya, termasuk mengeluarkan uang sebesar Rp 96 miliar. Kabarnya uang tersebut digunakan Pitt untuk membeli dugaan video seks Angelina Jolie.

Seorang sumber mengatakan bahwa bintang 'Benjamin Bunton' itu begitu putus asa untuk melindungi keenam anaknya dari masa lalu Jolie yang suram. Seperti yang diketahui, Angelina Jolie adalah seorang mantan pemakai narkoba dan diduga sempat membuat video seks bersama pasangannya terdahulu.

Menurut tabloid Amerika National Enquirer, Pitt merasa khawatir dengan foto-foto dan video Jolie yang beredar di media. Aktor 49 tahun itu berpikir bahwa masa lalu 'liar' tunangannya dapat memberikan luka kepada enam anaknya, baik secara emosional atau psikologis.

"Brad berdiri untuk melindungi citra baru Angelina Jolie yang sudah dibangun dengan susah payah, yaitu imej sebagai aktris papan atas, ibu dari enam anak dan duta PBB. Oleh karena itu, Pitt akan melakukan apapun untuk membeli foto-foto dan melacak video seks yang diduga milik Jolie," ungkap sumber, seperti yang dikutip dari Showbiz Spy.

Masih berdasarkan sumber, Brad Pitt telah mempekerjakan tim investigasi untuk mengatasi hal ini. Ternyata, tim tersebut menemukan bukti yang memberatkan bahwa Jolie mungkin telah membuat video seks saat sedang berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang pada tahun 1999 lalu.

"Rekaman yang tersebut, sama dengan kejadian ketika seorang teman memotret pose 'kinky' Angelina. Angie sangat teler akibat obat-obatan, sehingga ia tidak mengetahui apa yang ia lakukan. Tapi dia yakin bahwa hal yang dilakukannya itu termasuk seks liar. Brad bersedia menghabiskan uang US$ 10 juta (atau sekitar Rp 96,5 miliar) jika dia memang harus. Ketika dihadapkan pada Angie dan anak-anaknya, uang bukan masalah bagi Brad," tutup sumber.

via wolipop.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments