Rahasia Dibalik Payudara Indah Kim Kardashian

Berita Terkini Terbaru - Rahasia Dibalik Payudara Indah Kim Kardashian - Berita hot hari iniRahasia Dibalik Payudara Indah Kim Kardashian - Bagi banyak wanita selulit dan stretchmark adalah musuh kecantikan. Kedua masalah ini sering kali muncul pada masa kehamilan karena bertambahnya berat badan dan elastisitas kulit yang kurang sempurna.

Untuk mengatasi ini, juru bicara Asosiasi Diet Amerika, Christine Gerbstadt menyarankan asupan makanan tepat yang mampu mencegah munculnya kulit 'jeruk' dan guratan halus di permukaan kulit. Ia memilihkan sayuran berwarna cerah yang mengandung kolagen dan vitamin C, gadum, dan memperbanyak konsumsi air putih.

Namun bintang reality show Kim Kardashian memiliki cara sendiri. Ia membagi rahasia tentang bagaimana ia menjaga keindahan payudaranya saat hamil. Ternyata ia tidak membutuhkan biaya mahal untuk merawat. Hanya minyak anti stretchmark seharga � 9 atau sekitar Rp140.000,-

Minyak berlabel 'Bio Oil' ini mengklaim dapat melembabkan kulit, anti kerut, dan menghindarkan kulit dari guratan-guratan putih. Kim bukan satu-satunya aktris yang mengaku menggunakan minyak ampuh ini sebagai bagian perawatan kecantikannya.

Penyanyi Rochelle Humes pun mengungkapkan hal yang sama. Ia melakukan perawatan sederhana ini sejak kehamilan, untuk menjaga kekencangan dan tekstur kulit halus payudaranya. Dilansir Daly Mail, mantan penyanyi Spice Girls Mel B juga menggunakan minyak ini saat hamil.

Selain tiga bintang ini, super model asal Inggris Jourdan Dunn juga jatuh cinta pada keampuhan minyak ini. "Minyak ini tidak hanya bekerja untuk mempercantik payudara, tapi juga dapat digunakan untuk seluruh tubuh seperti lotion pelembab."

Produsen Bio Oil sendiri membeberkan formula yang terkandung di dalamnya. Yakni campuran minyak herbal alami yang diformulasikan menjadi minyak yang membantu bahan aktif lavender dan chamomile agar dapat menembus kulit lebih dalam. Bagi para wanita hamil, Kim sangat menganjurkan penggunaan minyak ini dan bahkan menjadikannya sebagai barang wajib punya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments