Novi amalia - Novi amelia - Novi amilia - Novie amelia

Novi amalia atau Novi amelia atau Novi amilia atau Novie amelia (Banyak Netter yang mencari dengan nama-nama tersebut mungkin karena kesamaan ejaan) adalah seorang model majalah kini sedang menjadi pemberitaan hangat diberbagai media massa Nasional. Novi Amilia yang foto-foto dirinya kerap muncul di sejumlah majalah dewasa tersebut mendadak menjadi pemberitaan bukan karena prestasinya dibidang dunia model, tetapi karena pada, Kamis (11/10/2012) dia yang sedang mengemudi mobil Honda Jazz menabrak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat.

Dari 7 korban yang ditabrak oleh Novi amalia atau Novi amelia atau Novi amilia atau Novie amelia, 2 diantaranya adalah anggota Polisi di kesatuan Polsek Taman Sari, Jakarta Barat. Peristiwa tabrakan itu bukan saja heboh lantaran ada dua orang anggota Polisi yang tertabrak, tetapi keadaan Novi Amilia yang pada saat kejadian tengah mengenakan bikini, yaitu hanya mengenakan celana dalam dan bra yang membalut tubuhnyalah yang membuat berita tabrakan tersebut kian heboh.

Belakangan diberbagai forum internet, khususnya di forum Kaskus, muncul pula beberapa foto Novi amalia atau Novi amelia atau Novi amilia atau Novie amelia yang berpose syur. Foto-foto panas Novi Amilia tersebut adalah bersumber dari sesi pemotretan dirinya pada sejumlah majalah dewasa di Indonesia yang kemudian diposting diforum berkaitan dengan maraknya pemberitaan terkait peristiwa tabrakan di Taman Sari yang didalangi oleh Novi.






Foto Novi Amelia di salah satu majalah Dewasa

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments