Keinginan-Keinginan Wanita Pada Saat Malam Pertama

Biasanya, pria yang selalu memulai untuk melakukan seks, tanpa mengetahui apa yang sebetulnya wanita inginkan. Kenyataannya, ada beberapa hal yang diinginkan wanita saat malam pertama, sebagaimana dilansir Idiva.

Romantis

Setelah berjam-jam sibuk melayani para tamu, biasanya wanita merasa lelah dan ogah melayani suami. Sebagai pria, Anda harus membuatnya merasa istimewa dan nyaman.

Jangan terburu-buru

Walaupun Anda sudah sah secara hukum untuk melakukan seks, jangan terburu-buru saat melakukannya. Malam pertama bisa jadi luar biasa jika Anda melakukannya secara santai dan tidak tergesa-gesa.

Manjakan dia

Usai resepsi pernikahan, wanita mengharapkan ingin dimanjakan oleh suaminya. Sebuah pijatan di kaki atau menggosok tubuhnya dengan sederhana akan mengubah mood-nya. Setelah itu, pijat di bagian intim tubuhnya agar terangsang.

Berikan ciuman yang hangat

Wanita ingin dicium dengan cara spontan. Ingat jika menciumnya terlalu nafsu atau ceroboh, mood-nya akan berubah dan mungkin Anda tidak akan mendapat jatah di malam pertama.

Tertawa bersama

Wanita menginginkan adanya humor saat malam pertama. Hal ini bisa jadi mengubah mood-nya setelah letih melayani para tamu.

Minum bersama

Setelah resepsi digelar, untuk melakukan malam pertama, cobalah dimulai dengan membuka botol minuman dan meneguknya bersama-sama. Dengan begitu, dia akan merasakan foreplay nikmat yang Anda berikan.

Lakukan foreplay

Di malam pertama, wanita ingin mendapatkan foreplay yang membuatnya bergairah terlebih dahulu sebelum langsung merangsang G-spot. Berikan foreplay-foreplay yang bisa membuatnya terangsang.

Orgasme

Keinginan-Keingimam Wanita Pada Saat Malam Pertama

Seks di malam pertama rasanya tidak lengkap tanpa big O. Wanita biasanya memakan waktu yang lama saat mendapatkan klimaks. Cobalah untuk memuaskannya dengan cara liar dan mampu membuatnya orgasme. Pasalnya, seks tanpa orgasme rasanya tidak lengkap.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments