Ini Dia Rahasia Seks Dahsyat ala Perempuan Prancis

Berita Terkini Terbaru - Ini Dia Rahasia Seks Dahsyat ala Perempuan Prancis - Berita hot hari iniIni Dia Rahasia Seks Dahsyat ala Perempuan Prancis - Prancis memang dikenal sebagai pusat seni dan budaya, membuat mereka identik dengan kebebasan dan memiliki cita rasa seni yang tinggi. Dengan gaya aristokrat dan keningratan wanita Prancis, membuat pria bergairah.
Pasalnya, penampilan wanita Prancis dapat menjanjikan kepuasan seks yang luar biasa. Nah, berikut beberapa alasan mengapa perempuan Prancis memiliki hasrat seksual yangg tinggi ?

Memiliki jam terbang tinggi
Reputasi Prancis terhadap seksualitas yang terbuka telah terbukti melalui kehadiran toko erotis dan kabaret telanjang dada yang menjadi kebiasan wanita di Paris.

Bahkan, penelitian terbaru yang dilakukan French Aids Agency membuktikan bahwa sejak 1970, wanita di Prancis telah melakukan hubungan intim lebih dari dua kali dengan pasangannya.

Senang menggunakan lingerie
Wanita Prancis percaya bahwa lingerie yang cantik tak hanya dapat membuat tubuh mereka terlihat lebih indah, namun juga memberikan rasa percaya diri saat mengenakannya. Membuat mereka merasa feminin dan seksi. Karena itu, mengenakan lingerie bagi mereka merupakan suatu keharusan.

Berdasarkan sebuah survei, wanita Prancis menghabiskan 20 persen bujet bulanannya untuk membeli pakaian dalam di Prancis.

Hobi minum wine

Satu lagi kebiasaan para perempuan Prancis. Mereka kerap meminum anggur dan madu setiap malam, yang mereka percayai untuk memicu kehidupan seks yang mengendur.
Selalu menikmati apa yang dimakan

Perempuan Prancis, yang tak merasa khawatir dengan makanan yang mereka makan.Mereka tetap menikmati makanan tanpa pusing memikirkan berat badan, asalkan diimbangi dengan olahraga.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments