Inilah Tanda-Tanda Pria Yang Mengalami Ejakulasi Dini Menurut Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG

Inilah Tanda-Tanda Pria Yang Mengalami Ejakulasi Dini Menurut Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG - GANGGUAN disfungsi seksual seperti disfungsi ereksi merupakan hal yang umum terjadi pada pria dewasa. Lantas, apa bedanya ejakulasi dini dengan disfungsi ereksi?

Cara Mengatasi Sperma Encer Menurut Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG
Gambar Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG dalam Komentar Tentang Buku Cara Cepat Hamil

Disfungsi ereksi masih menjadi kekhawatiran besar bagi setiap pria dewasa dan menyebabkan stres, serta kurangnya rasa percaya diri. Namun, gangguan disfungsi seksual seperti disfungsi ereksi dan ejakulasi dini terkadang pria masih tidak bisa membedakannya.

Menurut ginekolog dan konsultan seks, Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, ketidakmampuan memertahankan kekerasan alat kelamin untuk penetrasi disebut disfungsi ereksi. Lantas, bagaimana menurutnya tentang ejakulasi dini?

“Kalau ejakulasi dini adalah ketidakmampuan menahan ejakulasi kurang dari tiga menit biasanya kita sebut. Jadi, kalau pria ejakulasi kurang dari tiga menit, kita anggap dia ejakulasi dini,” ujar Dr. Boyke kepada Okezone di Klinik Pasutri, Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Normalnya, pria ejakulasi dini harus lebih dari tiga menit dan biasanya ejakulasi yang normal adalah tiga sampai lima menit. Kalau ejakulasi lebih dari tiga menit justru itu masih bisa dibilang normal,” jelasnya.
(tty)


http://health.okezone.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments