Tempat Tempat ASIK untuk ML bercinta Hubungan Badan Selain di Kamar Tidur

Tempat Tempat ASIK untuk ML bercinta Hubungan Badan Selain di Kamar TidurTempat Tempat ASIK untuk ML bercinta Hubungan Badan Selain di Kamar Tidur - TIDAK sedikit pasangan yang merasa bosan dengan aktivitas seksual mereka. Padahal, agenda bercinta adalah salah satu kunci dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Karena itu, usahakan untuk mencari nuansa baru saat bercinta dengan pasangan. Misalnya saja, tidak harus di kamar tidur. Tetapi Anda bisa memanfaatkan ruangan lainnya untuk mendapat suasana yang berbeda. Tapi tentunya, Anda harus memastikan keamanan di sekeliling lebih dulu. Berikut beberapa tempat menarik yang bisa dicoba, menurut Indiansutras.

Dapur

Ya, dapur menjadi salah satu tempat di rumah yang bisa dijadikan lokasi bercinta. Ketika istri sedang memasak sesuatu di dapur, Anda bisa memberi kejutan dengan memeluk dan memberi sentuhan erotis dari belakang. Sementara posisi bercinta yang bisa dilakukan diantaranya cowgirl.

Ruang makan

Selain dapur, ruang makan juga menjadi pilihan yang menarik untuk bercinta. Anda bisa menggunakan meja makan untuk bersandar. Bercinta di ruang makan dipercaya mampu menambah gairah yang ada.

Kamar mandi

Bercinta di kamar mandi, terbukti menjadi favorit banyak pasangan. Selain bisa lebih intim, gemericik air dari shower juga mampu meningkatkan mood bercinta.

Ruang keluarga

Bersandar di sofa sembari menikmati tayangan dari televisi merupakan pilihan menarik untuk sesi intim Anda berdua. Apalagi, bercinta di ruang keluarga juga mampu memberi sensasi dan kenikmatan yang berbeda.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments