Lemak Perut Kim Kardashian Keliatan Gara-Gara Pakai Rok Ketat

Berita Terkini Terbaru - Lemak Perut Kim Kardashian Keliatan Gara-Gara Pakai Rok Ketat - Berita hot hari iniLemak Perut Kim Kardashian Keliatan Gara-Gara Pakai Rok Ketat - TAK mengherankan lagi jika melihat Kim Kardashian selalu memukau dengan gaya penampilannya yang selalu berbeda. Kali ini, dia memaksakan memakai rok peplum ketat sehingga gumpalan lemak di perutnya terekspos.

Tampilan Kim Kardashian selalu mengundang perhatian. Tidak saja karena keseksian yang ditonjolkan, tapi juga karena kesalahan berbusana yang kerap dilakukannya.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Kim bersama sang kakak, Kourtney, sedang menyelesaikan syuting untuk acara reality show di televisi.

Saat itu, wanita berusia 32 tahun ini tidak dapat menutupi kelebihan lemak pada perutnya saat dia mengenakan rok peplum hitam dipadukan dengan tank top berwarna senada. Tampak jelas, tampilannya saat terlihat sangat buruk.



Parahnya dari berbagai sisi, kelebihan lemak itu tak bisa disembunyikan. Penampilan tersebut berbanding terbalik dengan Kourtney yang saat itu tampil apik dan anggun meski sama-sama mengenakan rok peplum. Demikian yang dilansir Dailymail.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments