Mengenal Ria Ricis adik Oki Setiana Dewi yang terkenal karena video video lucunya .

Ria Yunita adik kandung dari artis Oky Setiana Dewi mengaku bukan mendompleng nama sang kakak yang sudah lebih dulu menjadi artis film. Tapi kemuculan gadis yang biasa dipanggil Ria Ricis ini karena kehebohan video-video lucunya lewat akun Instagram.

"Kalau aku mendompleng nama besar kakak, ya nggak juga. Karena aku dikenal bukan karena aku adiknya Oki Setiana Dewi. Mungkin orang mengetahui aku, setelah melihat video-video lucu di Instagram," kata Ria Ricis saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Terkait sebutan Ricis, Ria tanpa malu-malu menjelaskan, Ricis itu singkatan dari Ria Cantik dan Manis. Cewek ini memang bedak banget dengan sang kakak Oky. Kalau Oky dikenal cukup jaim, sebaliknya Ria sangat ngocol.

"Ke depannya aku kepengen membius remaja untuk jadi aktif, kreatif, dan bermanfaat. Banyak orang yang bilang aku ngocol, itu memang dari dulu. Karakternya dari kecil begitu. Tidak bisa diubah. Tapi keluarga suport apa yang dilakukan aku," tutur Ria.








Kegokilan dan keimutan yang dilakukan oleh adik Oki Setiana Dewi ini ternyata enjadi perhatian publik. Maka tak heran jika dirinya mmiliki banyak penggemar yang begitu menyukai unggahannya tersebut. Nah yang penasaran, jangan lupa untuk melihat video lucu dan gokilnya si cantik berhijab Ria Ricis ini.

Ria Ricis kini tengah dikenal oleh banyak pubik. Semua berawal dari hobinya yang cuka membuat video- video gokil ataupun melakukan kekonyolan yang sering ia unggah di akun pribadi miliknya. Tak disangaka, ternyata semua kegokilan dan kelucuan yang diunggahnya tersebut malah mendapatkan respon yang baik dari banyak netizen dan membuat Ria Ricis ini banyak disukai penggemarnya.
Intip Yuk… Video Kompilasi ‘Gokil’ Ala Ria Ricis, Hijaber Yang Lucu Dan Imut!

Lagipula semua video yang diunggahnya terkesan lucu dan gokil yang begitu diminati untuk ditonton. Karena hal tersebutlah kini Ria Ricis kerap disebut Selebgram berhijab paling kocak, gokil dan cantik di Indonesia.

Awalnya semua orang mengira jika Ria Ricis ini adalah Selebgram yang aktif mengunggah video lucunya ke akun Instagramnya tanpa diketahui jika sebenarnya Ria Ricis ini adalah adik Ustadzah Oki. Baru setelah dirinya banyak dikenal publik lah kini banyak yang tau jika Ria Ricis ini adalah adik dari Ustadzah Oki.
Intip Yuk… Video Kompilasi ‘Gokil’ Ala Ria Ricis, Hijaber Yang Lucu Dan Imut!

Ria Ricis sendiri kini tengah di sibukkan dengan mengupdate video kocaknya ke akun pribadinya. Maka tak ayak jika pemilik nama asli Ria Yunita ini semakin dikenal publik. Tak hanya dikenal saja, bahkan sampai saat ini video maupun selfie lucu miliknya masih terus diburu oleh para netters. Tak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri.

Dewasanya,apapun yang didapat Ria Ricis saat ini bukanlah karena kakaknya adalah seorang selebritis. Ria Ricis menjelaskan jika dia tidak ingin namanya dikenal karena mempunyai kakak seorag selebritis tapi lebih kepada bakat yang ia miliki.

Gadis berumur 20 tahun ini memang terkenal ceria, pintar dan gokil dalam kalangan keluarganya. Karena setiap apa yang ia buat akan dapat mencairkan suasana keluarga menjadi ceria. Maka tak heran jika saat ini apa yang dilakukan oleh Ria Ricis dapat membuatnya menjadi idola banyak orang, terutama kalangan hijaber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments