Tempat-Tempat Atau Ruangan Yang Anda Bisa Dicoba Agar Bercinta Makin Hot

Tempat Atau Ruangan Yang Anda Bisa Dicoba Agar Bercinta Makin Hot - Di mana biasanya Anda melakukan aktivitas bercinta dengan pasangan? Mungkin sebagian besar orang akan menjawab kamar tidur. Tapi untuk membuat aktivitas yang satu ini tak membosankan, khususnya untuk pasangan suami istri yang sudah lama menikah, bisa dicoba melakukannya di tempat-tempat 'tak biasa'.

Tempat-Tempat Atau Ruangan Yang Anda Bisa Dicoba Agar Bercinta Makin Hot


Berikut ini ide untuk melakukan sesi bercinta dengan pasangan di tempat yang tidak biasa namun akan tetap asyik, seperti dikutip dari idiva, Senin (19/8/2013):

1. Mobil

Mungkin bercinta di dalam mobil selama ini hanya Anda lihat melalui beberapa film. Tetapi mengapa tidak mencoba melakukannya bersama pasangan? Jika kursi mobil tidak memungkinkan untuk kaki, maka berbaringlah di kursi penumpang. Agar tidak ketahuan orang lain, pastikan Anda melakukannya di tempat yang cukup sepi. Misalnya saat Anda dan istri sedang honeymoon kedua di suatu tempat yang tidak terlalu ramai.

2. Tangga

Saat seisi rumah sedang terlelap, mungkin Anda bisa mencoba mengajak pasangan menyelinap ke tangga rumah. Tangga juga bisa menjadi tempat lain untuk bercinta dengan pasangan. Perasaan akan takut ketahuan oleh penghuni rumah lainnya justru bisa menjadi pendorong untuk orgasme.

3. Kamar Mandi

Untuk bercinta di kamar mandi, Anda tidak perlu harus memiliki bath tub. Cobalah trik ini, saat pasangan bersiap mandi, bersembunyilah di kamar mandi, lalu kejutkan dia. Rayulah untuk mandi bersama, lalu gunakan momen itu untuk membangkitkan gairah bercinta.

4. Dapur

Siapa bilang dapur hanya untuk memasak? Dapur juga bisa menjadi sudut bercinta yang mengasyikkan. Hanya berbekal kursi yang ada di dapur, lalu biarkan istri memegang kendali dengan aksi cowgirl-nya.

5. Kolam Renang

Hmm seks sambil berdiri memang terdengar rumit dan tidak nyaman, tapi bukan berarti Anda tidak akan menyukainya. Cara ini bisa dilakukan di kolam renang. Agar tak ketahuan orang lain, lakukan di kolam renang rumah Anda, atau tempat lain yang sangat menjaga privasi.

Tak perlu mengenakan baju renang, lakukanlah dengan polos bersama istri. Salah satu kabar baiknya adalah Anda tidak perlu bantuan pelumas di sini.

6. Ruang Makan

Beberapa saat setalah makan malam berakhir, saat anak-anak sudah mengunci rapat pintu kamarnya, Anda bisa memanfaatkan ruangan makan sebagai tempat untuk bercinta. Mungkin istri Anda bisa memulainya dengan duduk di pinggir meja makan, dan Anda berdiri di depannya. Selanjutnya, Anda berdualah yang lebih tahu.

7. Ruang Keluarga

Acara televisi terasa membosankan? Hmm, mungkin itu waktu bagi Anda dan pasangan untuk membuat ruang keluarga menggelora. Lakukan gerakan-gerakan 'nakal' untuk membangkitkan gairah istri. Biarkan televisi tetap menyala, sehingga istri Anda bebas untuk 'berisik'.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments