Pilih Posisi Bercinta Yang Tepat Agar Pasangan Anda Cepat Dapat Kepuasan

Pilih Posisi Bercinta Yang Tepat Agar Pasangan Anda Cepat Dapat Kepuasan - BANYAK cara bisa dilakukan untuk mencapai orgasme dengan mudah. Salah satunya dengan pemilihan posisi yang tepat.

Pilih Posisi Bercinta Yang Tepat Agar Pasangan Anda Cepat Dapat Kepuasan

Ya, dari berbagai posisi seks yang ada, memang tidak semua mampu memuaskan pasangan. Karena itu, berikut beberapa ulasan mengenai posisi seks yang bisa mempercepat orgasme, seperti dilansir Indiansutras.

Basic missionary

Berdasarkan penelitian, banyak wanita yang merasa puas dengan posisi misionari dasar. Bagi mereka, posisi tersebut bisa lebih mendekatkan satu sama lain. Selain itu, penetrasi dengan angle yang tepat juga mampu mencapai orgasme lebih cepat.

Stand-up

Pada posisi ini, pria akan bersandar di tembok saat melakukan penetrasi. Posisi ini juga butuh dominasi pria agar pasangan lebih bergairah. Selain itu, dengan posisi tersebut, keduanya juga bisa merasakan kenikmatan yang sama.

Reverse cowgirl

Posisi ini dinilai mampu mempercepat orgasme pasangan. Apalagi posisi tersebut juga memudahkan untuk mengakses klitoris.

Seated scissors

Posisi ini lebih banyak diambil alih oleh wanita. Apalagi dengan posisi ini wanita bisa menentukan kapan dia akan orgasme.

Sedikit info buat anda yang ingin lihat gambar - gambar Posisi Bercinta klik link berikut http://zonalitas.blogspot.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments