Artis Inisial TM

Siapa Artis Inisial TM? Diduga Paling Hot Dijual ke Pria Hidung Belang

Siapa artis inisial TM? diduga terlibat bisnis prostitusi online. Inisial TM mencuat atas tertangkapnya mucikari artis Robby Abbas alias Obbie atau RA dan artis berinisial AA.

Menurut kuasa hukum RA, Peter Ell, polisi sebenarnya akan menggali informasi dari seorang wanita yang berprofesi sebagai artis inisial TM.

Artis itu diduga masuk ke dalam 'daftar panas' wanita yang 'dijual' Obbie kepada pria hidung belang.

Menurut keterangan pihak kepolisian, mereka sebenarnya sudah melakukan pemeriksaan terhadap artis inisial TM. Pemeriksaan itu dilakukan satu hari yang lalu.

"Ya, menambah satu saksi lagi. Sudah kita BAP (Berita Acara Pemeriksaan) inisial TM. Ia termasuk dari 200 nama. BAP kemarin selanjutnya akan kita dalami," ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Audie Latuheru, saat dijumpai tabloidnova.com, Rabu (27/5/2015).

Sejauh ini, polisi belum mau merinci sejauh mana keterlibatan antara TM dengan Obbie. Namun, polisi memastikan kalau pihaknya sudah memeriksa wanita yang bersangkutan sebagai saksi atas kasus prostitusi artis.

"Saksi (TM) sudah dipanggil. Sudah diperiksa. Masih kita dalami. (TM sudah diperiksa) Satu kali," kata Audie.

sumber : http://makassar.tribunnews.com/2015/05/27/siapa-artis-inisial-tm-diduga-paling-hot-dijual-ke-pria-hidung-belang?page=3

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments