Foto Editan Bugil Mirip Prilly Latuconsina Banyak Yang Mencari

Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina Ternyata masih banyak yang bikin pengguna intenert indonesia, Prilly Latuconsina sendiri sudah melaporkan adanya foto tersebut kepada pihak yang berwajib, dan kasusnya sedang diproses. Karena adanya foto tersebut beredar di jejaring sosial, Prilly akhirnya mendapat fitnahan dari sejumlah haters yang menyebut bahwa dirinya sudah tidak perawan lagi.

Foto Bugil Prilly Latuconsina

Hal ini pastinya membuat gadis pemeran Sisi di sinetron GGS itu meradang. Ia pun lantas melaporkan haters yang sudah menyebut dirinya tak perawan tersebut ke pihak berwajib pula.

Untuk membuktikan bahwa fitnahan itu tak benar adanya, maka Prilly juga telah melakukan tes keperawanan di RS Mitra Keluarga. Hasil tes tersebut nantinya akan menjadi bukti di pengadilan dalam tuntutan Prilly terhadap penyebar fitnah tersebut.


Foto bugil syur bokep Prilly Latuconsina

Namun demikian, kata kunci ‘foto syur Prilly Latuconsina’ tetap tinggi diketik oleh netizen pada mesin pencari Google. Apakah ini pertanda bahwa rasa penasaran masyarakat begitu tingginya terhadap foto tidak senonoh tersebut?

Bagaimanapun gadis cantik berdarah Ambon ini tak ingin membiarkan orang semena-mena berlaku buruk terhadapnya. Dirinya serius melayangkan laporan ke pihak kepolisian untuk memberi pelajaran kepada netizen yang usil atau jahat, agar tak lagi sembarangan dalam mempergunakan teknologi dan harus bertanggung jawab pada perbuatan mereka.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments