Rosie Huntington Bugil di FHM

foto bugil Rosie Huntington  di FHM
Koleksi foto Rosie Huntington
SUKSES membintangi "Transformer: Dark Of The Moon", supermodel Rosie Huntington-Whitely kembali menjadi perbincangan. Kali ini, Victoria's Angel itu berpose bugil untuk majalah FHM Australia.

Bintang 24 tahun itu berpose syur di sampul majalah pria dewasa tersebut. Tanpa balutan sehelai benang pun, kekasih Jason Statham itu hanya melengkapi penampilan dengan sepasang stiletto hitam dan selimut dari kulit beruang yang menutupi payudara dan area genitalnya.

Dengan aksinya itu, Rosie berhasil memamerkan tubuh sempurnanya. Didukung dengan pose memegang rambut dengan tangan dan tatapan menggoda pada kamera, siapa yang tidak tergoda melihat pesonanya. Demikian yang dikutip dari Dailymail, Jumat (8/7/2011).

Pekan ini, Rosie mengungkapkan ambisinya untuk menjadi artis ternama mengikuti jejak para selebriti Hollywood seperti Charlize Theron, dan Nicole Kidman, yang berubah menjadi wanita terkemuka setelah keduanya membintangi "Monster" dan "The Hours". Keduanya juga pernah memenangkan Oscar dari peran-perannya di film.

Sementara pada Mei lalu, Rosie meraih predikat sebagai “Sexiest Woman In The World” hasil poling FHM. Kendati merasa senang dengan penghargaan tersebut, namun dia ingin penggemarnya melihat dimensi lain.

"Saya sangat tersanjung dengan memenangkan gelar Sexiest Woman In The World versi FHM, tapi saya ingin orang melihat sisi yang berbeda dari diri saya. Mudah-mudahan peran yang akan datang lebih menarik," katanya.

Meskipun perannya sebagai pemeran utama wanita Carly di "Tranformers: Dark Of The Moon" pernah dicela oleh kritikus, blockbuster di box office, namun debut film perdana wanita Inggris itu sukses besar.

Terbukti, distributor Paramount Pictures diperkirakan pada Selasa (5/7) lalu meraih pendapatan hingga USD116,4 juta atau setara Rp990 miliar selama empat hari pemutaran film. Sementara akhir pekan Juli ini, mendapat kenaikan USD181,1 juta atau setara Rp1,5 triliun.

okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments