Foto Bugil Mila Kunis

Jawaban Mila Kunis Soal Ponsel Dibajak dan Foto Bugil

Foto Bugil Mila Kunis
Foto Mila Kunis


Beberapa waktu lalu diberitakan ponsel milik Mila Kunis dibajak. Foto-foto bugil termasuk pesan esek-esek pun terancam beredar.

Penulis blog gosip Perez Hilton mengaku telah menerima e-mail dari orang yang menawarkan foto-foto bugil Mila. Di dalamnya juga berisi foto Mila bersama Justin Timberlake bugil di atas bak mandi.

Tak hanya foto bugil, sang hacker juga dikabarkan menemukan pesan esek-esek dari kedua bintang 'Friends with Benefits' itu. Namun melalui perwakilannya, mereka membantah semua itu.

"Kami ingin mengkonfirmasi bahwa foto yang dibahas dalam media tentang Kunis adalah palsu, itu juga bukan dari ponsel tapi dari e-mail yang sudah tiga tahun tak aktif. Berkenaan dengan foto lainnya, mereka tak pernah saling bertukar satu sama lain," ungkapnya seperti dilansir Us Magazine, Senin (19/9/2011).

Kasus pembajakan ponsel membuat Federal Bureau of Investigation (FBI) bertindak. Mereka kini tengah giat melakukan investigasi untuk memburu si pembajak. Sempat beredar kabar bahwa ada 50 aktris Hollywood yang menjadi korban.

http://hot.detik.com/read/2011/09/19/153009/1725535/230/jawaban-mila-kunis-soal-ponsel-dibajak-dan-foto-bugil?%20h991103208

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments