Foto Bugil Dinda Hauw

Artis muda Dinda Hauw ternyata pernah diterpa skandal foto mesum. Saat itu, ada foto Dinda yang diedit dan dijadikan foto bugil.

"Waktu itu di Twitter kan, tahu-tahu ada foto bokep Dinda Hauw. Dan itu bukan cuma aku aja," serunya di Jakarta baru-baru ini. "Foto artis lain kayak Mikha Tambayong dan Shireen Sungkar juga diedit jadi foto telanjang."



Aktris "Surat Kecil untuk Tuhan" itu mengakui kalau ia sempat dimarahi orangtua gara-gara masalah itu. Sang ibu juga meminta Dinda memperkarakan foto bugil tersebut ke yang berwajib.

"Mama tahu soal foto itu, sampai marah-marah ke aku. Aku bilang, namanya juga publik figur," katanya. "Aku juga bilang kalau sebelumnya aku sudah tahu soal foto itu."

Sejauh ini, Dinda hanya bisa pasrah. Namun ia tak menampik sempat tak semangat kerja lantaran skandal foto bugilnya itu. "Mama minta aku nyari orang yang ngedit fotoku, aku bilang biarin aja. Iseng banget, kayak nggak ada kerjaan tuh orang," pungkasnya

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments