4 Trik Bangkitkan Aura Seksi

KEBANYAKAN wanita merasa tubuhnya tidak seksi. Jika akhir-akhir ini Anda sulit memancarkan aura seksi, ada cara sederhana untuk Anda.

4 Trik Bangkitkan Aura Seksi
Beautifull Women Picture


Berikut empat tip untuk Anda senantiasa merasa diri seksi, seperti dilansir Sheknows.

1. Berjalan-jalan telanjang

Jika Anda tidak pernah berjalan di sekitar rumah dalam keadaan bugil, maka Anda tidak akan pernah terbiasa melihat tubuh telanjang. Awal mencoba mungkin terasa aneh, pasti Anda akan tergoda untuk mengkritik diri.

Namun semakin sering Anda telanjang, akan semakin baik Anda merasa tentang tubuh. Tidak mengenakan apa-apa bisa membuat Anda merasa seksi, alami, serta siap untuk melakukan apapun.

2. Lebih sering berhubungan seks

Semakin sering Anda berhubungan seks, maka semakin baik (dan semakin seksi) Anda akan merasa, sehingga menjadikan seks sebagai prioritas. Sebuah kehidupan seks yang aktif, sehat, dan memuaskan akan memberikan Anda keyakinan dan pandangan lebih positif pada kehidupan. Jadi, rengkuh pasangan, tanggalkan pakaian Anda, dan ajaklah ia bercinta.

3. Kenalkan hal baru di ranjang

Anda semakin sering memulai seks, tapi jangan lupakan pula gereget baru di ranjang; menggunakan mainan seks, posisi seks baru yang lebih berani, atau apapun untuk cerita ranjang lebih menyenangkan dan mendorong perasaan seksi dalam diri.

4. Hargai tubuh Anda

Jika Anda membuang waktu dan energi berfokus pada kelemahan, Anda tidak akan pernah merasa seksi. Sebaliknya, hargailah apa yang ada pada tubuh Anda. Semua bagian di dalamnya memiliki suatu tujuan.

Semakin Anda bisa melihat pinggul, paha, kaki, lengan, dan perut sebagai bagian penting dari tubuh Anda, semakin Anda akan merasa percaya diri dan seksi. Apakah Anda tinggi, pendek, kurus atau gemuk, cintai tubuh Anda dan pahami bahwa ini membuat Anda seksi. (lifestyle.okezone.com)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments