Trik Unik Tampil Cantik Secara Instan

Tampil cantik memukau tak selalu membutuhkan waktu dan perawatan khusus. Meski sibuk dan hanya punya waktu sebentar, Anda tetap dapat cantik.

Walaupun terdengar agak aneh, ada beberapa perawatan yang langsung mencipta hasil mengesankan, seperti dikutip dari Real Beauty:

Rambut berminyak
Jika rambut mulai terlihat berminyak, dan Anda belum sempat keramas, ada cara cepat mengatasinya. Benamkan sikat riasan yang tebal ke bedak tabur.

Tekan sekali pada punggung tangan untuk mengurangi kelebihan bedak lalu sapukan pada akar rambut. Bedak akan menyerap kelebihan minyak dan tak ada yang tahu bahwa Anda belum mencuci rambut.

Rambut wangi
Semprotkan parfum pada sikat rambut Anda. Lalu, sisir mengikuti alur tumbuhnya rambut, dari akar ke ujungnya. Dijamin, rambut Anda akan wangi sepanjang hari.

Menghilangkan kapalan
Oleskan minyak vaselin atau jeli pelembut pada kaki yang kapalan dan gunakan kaus kaki sebelum tidur. Kapalan yang membandel akan berkurang dalam semalam.

Menghilangkan noda kosmetik
Celupkan kapas pada penghilang kosmetik mata, hapus noda kosmetik. Bila tak ada waktu untuk merias ulang, penampilan, tutupi bekas noda kosmetik dengan riasan baru.

Menghilangkan kemerahan pada wajah
Setelah terkena panas atau selepas berolahraga, wajah bisa sangat merah selama berjam-jam. Tentu saja hal ini dapat merusak penampilan walaupun Anda terhidrasi dan sehat.Untuk mengatasinya, gunakan antihistamin setelah berolahraga untuk mengurangi kemerahan.

• VIVAnews

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments