5 Cara Ampuh Usir Kejenuhan Ranjang

LAMANYA waktu pernikahan membuat agenda seks membuahkan kejenuhan. Agar terhindar dari ancaman tersebut, ikuti panduan ini.

Apakah Anda mengalami kejenuhan karena pernikahan yang telah lama berlangsung sehingga agenda ranjang mulai menjemukan? Jangan dulu khawatir menghadapinya. Anda hanya membutuhkan pembaruan sehingga acara bercinta menjadi sebuah agenda segar yang selalu dinantikan. Ini dia triknya, seperti dikutip Times of India.

Perbanyak kebersamaan dengan pasangan

Ketika tidak ada anak-anak dan rutinitas kerja sedang libur, pilihan terbaik adalah menggunakan waktu tersebut dengan sebaik-baiknya untuk melewatkan kebersamaan dengannya. Tinggalkan pesan di ponselnya dan ajaklah dia untuk pergi berkencan sementara Anda menitipkan anak-anak dengan ibu mertua atau pengasuh. Memberikan waktu intensif berdua selama akhir pekan akan membuat kebersamaan Anda berdua kian rekat. Jika tidak sempat keluar rumah, melakukan agenda nonton film bersama di tempat tidur dan diakhiri dengan sesi bercinta menjadi sesi paling intim yang dapat dicoba.

Bersenang-senang

Ada sebuah penelitian terbaru yang menyatakan bahwa pasangan yang menikmati kegiatan di luar ruangan seperti dancing atau hiking akan melahirkan kebersamaan lebih intensif. Nah, tak ada salahnya untuk memperbanyak aktifitas fisik bersama sehingga kedekatan antara Anda dan dia kian rekat.

Memanjakan batin

Selain merekatkan kebersamaan dengan bersenang-senang bersama, aktivitas olahraga seperti meditasi atau berenang bisa menjagi ajang yang merekatkan keintiman sekaligus meningkatkan energi Anda. Hasilnya, pasangan Anda pun jadi lebih seksi dan stamina ranjang pun lebih prima.

Manjakan tubuh

Jangan lupakan perawatan diri yang membuat Anda terlihat lebih cantik dan menarik. Cobalah bercermin dan perhatikan wajah dan tubuh Anda apakah Anda sudah mulai membutuhkan pemutih wajah atau belum? Atau kapan terakhir kali Anda melakukan menikur dan pedikur? Segera manjakan tubuh Anda sehingga kepercayaan diri lebih terpancar ketika sesi bercinta dimulai.

Berikan sentuhan inisiatif

Jangan menunggu dia untuk memberikan kehangatan. Bersikaplah spontan baik dalam memberikan ciuman, pelukan atau membuatnya penasaran dengan menahan hasrat seks sementara waktu. Biarkan rasa penasarannya terwujud pada malam berikutnya sehingga luapan hasrat seksual kian membara.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments