Sinopsis You’re Beautiful RCTI

Drama Korea You’re Beautiful tayang perdana di Rajawali Citra Televisi (RCTI), Senin (23/2/2015). Serial drama ini mengisahkan penyamaran Go Mi Nyu yang menjadi Go Mi Nam.



Go Mi Nyu dalam You’re Beautiful RCTI adalah seorang biarawati. Mi Nyu memiliki kembaran laki-laki bernama Go Mi Nam atau Mi Nam.

Berbeda dengan Mi Nyu yang memilih hidup untuk mengabdi pada Tuhan, Mi Nam memilih menjadi seorang artis dengan bergabung dalam grup boyband A.N.JELL.

Baik Mi Nam atau Mi Nyu menghabiskan masa kecil mereka di panti asuhan. Maka dari itu, Mi Nam bercita-cita menjadi artis, agar terkenal dan dapat menemukan ibu mereka.

Grup boyband A.N-JELL sendiri terdiri atas empat personel, yaitu Tae Kyung, Shin Woo, Jeremy, dan Mi Nam. Namun, masalah menghampiri kedua personel A.N.JELL, yaitu Tae Kyung dan Mi Nam.

Tae Kyung mengalami gangguan pada suaranya, sehingga ia tidak dapat menyanyi dengan baik. Karena hal ini, Manajer A.N.JELL, Hoon Yi, mencari penyanyi lain untuk membantu A.N.JELL.

Hoon Yi menemukan Mi Nam, namun sayang, ketika mendekati hari penandatanganan kontrak, Mi Nam harus menjalani sejumlah prosedur operasi plastik, karena Mi Nam mengalami gangguan pada matanya.

Hoon Yi memutar otak untuk mencari pengganti Mi Nam. Ia teringat Mi Nam memiliki seorang saudara kembar, Mi Nyu.

Tidak sulit bagi Hoon Yi menemukan Mi Nyu. Ia mendatangi Mi Nyu di gereja. Saat Hoon Yi datang, Mi Nyu sedang menjalani masa hukuman dari suster kepala.

Hoon Yi mengutarakan maksud kedatangannya kepada Mi Nyu dan memohon bantuan Mi Nyu agar Mi Nyu mau menggantikan Mi Nam. Hoon Yi berjanji, Mi Nyu hanya menggantikan Mi Nam dalam waktu sebulan.

Mi Nyu bimbang, namun akhirnya ia mengikuti Hoon Yi menuju markas A.N.JELL. Masih dalam balutan baju biarawati, Mi Nyu keluar dari mobil Hoon Yi dan melenggang di tengah para penggemar A.N.JELL yang memandang aneh kepada Mi Nyu.

Tidak berselang lama, muncul ketiga personel A.N.JELL, Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy, keluar dari mobil. Ketiganya melihat Mi Nyu dengan pandangan bingung, karena busana yang dikenakan Mi Nyu. Mi Nyu sendiri justru terpesona melihat tiga personel A.N.JELL tersebut.

Demi kesempurnaan penyamaran, Hoon Yi menyuruh Mi Nyu untuk merubah penampilannya seperti lelaki. Hoon Yi terpana, karena Mi Nyu sangat mirip dengan Mi Nam. Kemudian, Hoon Yi mengajak Mi Nyu ke ruangannya untuk penandatanganan kontrak kerja Mi Nam.

Tiba-tiba muncul Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy. Tae Kyung menunjukkan rasa tidak senangnya kepada Mi Nyu. Tae Kyung mengetes kemampuan vokal Mi Nyu.

Di luar dugaan Tae Kyung, suara Mi Nyu justru lebih bagus dari yang ia bayangkan. Namun, karena tidak gengsi, Tae Kyung hanya diam dan berlalu begitu saja, tanpa komentar.

Sementara itu, Jeremy menjelaskan kepada Mi Nyu—yang mulai dipanggil Mi Nam— bahwa aksi diam Tae Kyung menandakan persetujuan Tae Kyung untuk menerima Mi Nam sebagai personel A.N.JELL di You’re Beautiful RCTI ini.

Sinopsis Per Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 lihat di sini Sinopsis You’re Beautiful RCTI

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments