Love in Paris Sinetron

Berita Terkini Terbaru - Love in Paris Sinetron - Berita hot hari iniLove in Paris Sinetron - SCTV menayangkan sinetron unggulan Love in Paris. Sinetron ini mengambil lokasi syuting di kota Paris yang cantik itu.

Selain mengambil lokasi syuting di Paris, sinetron itu juga akan dibintangi sejumlah artis papan atas Tanah Air seperti Rio Dewanto, Dimas Anggara, Marias Muchus, Ira Wibowo, Surya Saputra, Amara 'Lingua' dan pendatang baru, Michelle Zudith.

"Dengan kekuatan setting background di Paris, ditambah pemain-pemain kelas atas yang menjadi pemeran utama dalam sinetron ini, kami yakin sinetron ini bakal dicintai oleh pemirsa setia SCTV," ungkap Harsiwi Achmad, Direktur Programing dan Produksi SCTV, saat memberikan keterangan pers di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (16/10).

Harsiwi menambahkan, sinetron itu selain memberikan hiburan juga menjadi tontotan alternatif karena menyuguhkan keindahan suasana Paris yang kerap juga disebut sebagai Kota Cinta itu.

"Ini menjadi terobosan, menggambarkan Paris dengan sangat indah sekali, bahkan sudah kayak film layar lebar. Mungkin lebih bagus dari film," sambung Harsiwi.

Love in Paris akan tayang setiap Senin hingga Minggu. Dan tayang perdana pada Senin (22/10) malam

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments