Payudara Miley Cyrus Hampir Mengintip Karena Busana Terlalu Ketat

Payudara Miley Cyrus Hampir Mengintip Karena Busana Terlalu KetatPayudara Miley Cyrus Hampir Mengintip Karena Busana Terlalu Ketat - SAAT menghadiri sebuah acara penting, kesempurnaan dan kenyamanan sangatlah penting. Namun kenyataannya hal itu tak dirasakan Miley Cyrus yang sibuk menutupi payudara saat menghadiri event pre Grammy Awards di Los Angeles, baru-baru ini.

Niat hati ingin mengenakan busana yang sesuai dengan karakter diri namun hal tersebut justru membuat Miley Cyrus tak percaya diri selama acara berlangsung. Ia justru tampak sibuk menutupi sebagian payudaranya yang keluar jalur.

Dengan mengenakan gaun hitam model edgy rancangan Emilio Pucci yang dipadukan dengan sepatu boots karya Versace, serta aksesori perhiasan dari Lorraine Schwartz and Ofira, pemeran Hanna Montana ini mampu menunjukkan karakter dirinya yang menonjol.

Namun sayangnya, busana yang dikenakannya saat itu terasa kurang nyaman ia kenakan. Dalam setiap kesempatan, Miley berusaha memperbaiki gaun bagian depan, dimana payudaranya tidak bisa bersembunyi di balik gaun ketatnya tersebut.


Meski begitu, gadis yang ingin menghilangkan cap dirinya sebagai artis cilik ini tetap memertahankan potongan gaya rambut cepak blonde-nya dan ia juga memamerkan kaki semampainya dalam balutan siluet gaun yang dikenakan. Tidak hanya itu, Miley juga menyempurnakan tampilannya dengan menerapkan make-up smokey eyes. Demikian yang dilansir Dailymail.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments