Payudara Kim Menyembul Pakai Lingerie Seksi

Berita Terkini Terbaru -  Payudara Kim Menyembul Pakai Lingerie Seksi - Berita hot hari ini Payudara Kim Menyembul Pakai Lingerie Seksi - BERPOSE sensual tentu bukan hal yang baru bagi Kim Kardashian. Ditunjang dengan tubuh seksinya, juga bukan perkara yang sulit bagi dia untuk memamerkan segala aset yang ada.

Kim memang tahu benar bagaimana memamerkan tubuhnya yang curvy. Seperti belum lama ini, wanita 32 tahun itu didapuk menjadi model dari sebuah majalah Prancis, Factice. Meski sensual, pose tersebut sangat berbeda dari berbagai pose yang pernah dilakukannya.

Di majalah tersebut, ada lima pose yang ditampilkan oleh kekasih Kanye West tersebut. Kim sepertinya tampak sangat nyaman untuk menampilkan setiap lekukan tubuhnya dalam beberapa pose, termasuk mengekspos payudaranya terlihat menyembul. Tak pelak, hal itu pun seolah membius mata yang memandangnya.

Apalagi perempuan keturunan Armenia ini tampak mengenakan lingerie satin dengan warna beige lengkap dengan suspender dan stoking dari material silk yang berwarna senada.



Untuk melengkapi tampilannya, pemilik rambut brunette ini juga mengenakan coat bulu dan berlian besar, serta cincin berhiaskan bunga serta gelang senada. Tak lupa, sepatu favoritnya dari rumah mode Christian Loubutin juga seakan menambah kesan glamor yang ada.

Untuk tata riasnya, seperti biasa kekasih Kanye West itu tampil dengan tatanan glamor meski dalam make up yang simpel dengan warna bibir yang cukup glossy. Demikian dilansir Dailymail.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments