Berita Maharani Ayam Kampus Tetap Ada walaupun di Perguruan Tinggi Agama

Berita Terkini Terbaru - Berita Maharani Ayam Kampus Tetap Ada walaupun di Perguruan Tinggi Agama - Berita hot hari iniBerita Maharani Ayam Kampus Tetap Ada walaupun di Perguruan Tinggi Agama - Kedapatan check in bersama Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien saat digerebek penyidik KPK, Selasa malam lalu, membuat sejumlah mahasiswa Universitas Prof. Dr Moestopo Beragama (UPDM) menghakimi Maharani Suciono (19) sebagai ayam kampus.

"Ayam kampus kan cuma istilah saja. Kalau masalah di Moestopo ada atau enggak, saya enggak tahu. Tapi itu kan karena pergaulan dan pribadi orangnya saja, bukan karena kampusnya," ujar Nova, salah seorang mahasiswi Moestopo semester VII, Kamis (31/3/2013).

Menurutnya, meski kuliah di kampus yang berbasis agama sekalipun, tidak menjamin bahwa mahasiswanya tidak ada yang nyambi sebagai wanita penghibur.

"Biar kampusnya itu basisnya agama, menurut saja di sana juga ada ayam kampus. Karena semua itu berdasar sama individunya sendiri. Gimana pergaulannya dan gimana pribadinya," kata Nova.

Di tempatnya kuliah, Maharani memang dikenal teman-temannya sebagai mahasiswa bandel. Bahkan, Universitas Moestopo akan segera mengeluarkan warga Batuampar, Jakarta Timur itu.

"Sebelum ada kasus di KPK, kita sudah pertimbangkan akan mengeluarkannya. Biarin saja KPK membebaskan, tapi tetap saja akan kita DO (drop out)," kata Humas Universitas Moestopo, Gunawan.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments