Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan Seksual Pria

Berita Terkini Terbaru - Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan Seksual Pria - Berita hot hari iniManfaat Vitamin E untuk Kesehatan Seksual Pria - Manfaat Vitamin E untuk Kesehatan Seksual Pria - VITAMIN E dikenal sebagai salah satu vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan kulit Anda. Selain itu, ada manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari konsumsi vitamin E, khususnya untuk kesehatan seksual pria.

Ketika pria mengalami disfungsi seksual termasuk masalah mortilitas sperma, jumlah sperma, atau dorongan seksual menurun, tentu dapat membuat Anda menjadi stres. Selain segera memeriksakan diri ke dokter, mengubah pola makan dan gaya hidup, serta menambah asupan vitamin E dalam konsumsi harian jadi hal penting untuk dilakukan. Pasalnya, vitamin E memiliki manfaat besar bagi kesehatan seksual pria, seperti yang dilansir Livestrong berikut ini.

Peningkatan kesuburan sperma

Anda bisa mendapatkan vitamin E dari biji bunga matahari, kacang, lobak, dan tomat. Vitamin E dapat membantu Anda meningkatkan kualitas sperma Anda. Sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Archieves of Andrology menunjukkan bahwa pria yang mengambil 400 mg vitamin E dan 225 mcg selenium akan memperbaiki kualitas sperma.

Meningkatkan jumlah sperma

Jumlah sperma yang rendah berkaitan dengan kesuburan Anda. Jika sperma Anda kurang dari 20 juta sperma per milliliter air mani Anda, ini merupakan tanda jumlah sperma Anda terlalu sedikit. Ini dapat terjadi karena banyak hal termasuk akibat dari radikal bebas. Vitamin E dikenal dapat bermanfaat sebagai antioksidan yang melawan radikal bebas dan mencegah radikal bebas merusak sperma Anda.


Meningkatkan libido

Menambahkan vitamin E dalam asupan suplemen harian Anda dapat membantu meningkatkan gairah seks Anda. Pria yang mengonsumsi makanan dengan vitamin E membantu meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh Anda. Tanpa testosteron yang cukup dalam tubuh, gairah, dan minat seksual Anda mungkin bisa memudar. The University of Maryland Medical Center merekomendasikan mengambil 400IU vitamin E per hari untuk mencegah atau mengobati disfungsi seksual seperti gairah seks depresi yang mungkin timbul dari ketidakseimbangan hormon.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments