Intip Kepribadian Pria di Balik Posisi Berhubungan Intim

kepribadianIntip Kepribadian Pria di Balik Posisi Berhubungan Intim - Tanpa disadari, seringkali posisi seks favorit seorang pria merupakan cerminan karakter pribadinya.

Yuk, kenali pasangan Anda Lebih dalam.

Posisi seks bisa dibilang tak terbatas jumlahnya. Menurut buku Kama Sutra, dari banyaknya posisi seks yang bisa dicoba tersebut, ada beberapa posisi dasar yang paling umum dipraktekkan.

Nah, dalam membicarakan hubungan seks kini tak lagi hanya bersifat teknis, namun juga menjadi referensi untuk mengetahui kepribadian pria pasangan Anda.

Spoon

Deskripsi terbaik untuk menjelaskan posisi spoon adalah, ia rela 'berusaha' meskipun Anda memberikan respon yang minim.

Kesukaan pasangan terhadap posisi ini mengindikasikan bahwa si dia menginginkan hubungan yang stabil dan tak banyak konflik serta rela melakukan apa saja demi menjaga hubungan tersebut.

Doggy style

Posisi yang satu ini memang banyak menjadi favorit pasangan dalam melakukan aktivitas bercinta. Namun tahukah Anda bahwa kebanyakan pria yang menyukai pososi doggy style sebenarnya punya kepercayaan diri yang kurang?

Pria yang menyukai posisi ini umumnya memiliki pengalaman masa lalu yang kurang baik, seperti ditolak wanita, minder sewaktu muda.

Nah, saat akhirnya pria seperti ini memiki pasangan, ia cenderung mengontrol pasangannya, termasuk di atas ranjang.

Missionary

Ini adalah posisi seks paling dasar dan paling umum. Sebenarnya ada begitu banyak variasi yang bisa dikembangkan dari posisi ini.

Namun jika hanya ada satu posisi ini yang mendominasi 'permainan' Anda dan pasangan di tempat tidur, maka pria pasangan Anda adalah orang yang cenderung kontroversial, patuh pada peraturan, dan kurang berani mengambil resiko.

Maka jangan heran jika ia menolak tawaran kerja di luar negeri atau proyek besar yang ditawarkan kantornya.

Cat

Seks dengan posisi ini cenderung memiliki tempo yang lambat,tak banyak pria yang memfavoritkan posisi ini. Namun, apabila pria pasangan Anda sangat menyukai posisi ini, maka dia adalah tipe orang yang menghargai seks.

Baginya seks bukan menjadi sebuah gairah yang membara melainkan sebuah aktivitas untuk meningkatkan hubungan di antara Anda dan pasangan.

Cowgirl

Posisi ini sering di sebut juga woman on top. Aktivitas seks dengan posisi ini, selain mendapatkan 'pemandangan' yang bagus, Pria pasangan Anda juga tidak perlu susah-susah 'berusaha' layaknya posisi missionary. Namun waspadalah, bisa jadi pasangan Anda cenderung manja dan terlalu mudah menerima nasib.

Piledriver

Piledriver sebenarnya merupakan sebuah gerakan dalam olahraga gulat, yang seorang wrestlet memiting dan membanting lawannya. Namun dalam seks, kata piledriver digunakan untuk mengistilahkan posisi seks yang agak ekstrem, dimana si dia sering berganti posisi dengan gerakan seperti 'membanting' di tiap perpindahan posisinya.

Nah, posisi ini mencerminkan si dia memiliki tipe yang suka mencoba hal-hal baru, cenderung nekat, dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. [mor]

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments