HTC One X Ponsel Andorid "Quad-core" dari HTC

HTC One X Ponsel Quad-core dari HTC Harga HTC One X Ponsel "Quad-core" dari HTC - Perusahaan asal Taiwan HTC resmi meluncurkan ponsel cangih HTC One X, ponsel pertama yang menggunakan prosesor quad-core 1,5 GHz dan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), di Indonesia.

Ponsel canggih berlayar 4,7 inci (1280 x 720 pixel) ini sempat dipamerkan di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol pada Februari lalu.

Selain One X, untuk pasar negeri ini pihak vendor juga menyediakan variannya, HTC One V yang menggunakan prosesor single-core.

"Untuk saat ini HTC One X saya percaya masih yang terbaik di kelasnya, sudah quad-core, dengan amazing camera dan authentic sound," kata Djunadi Satrio, Direktur Marketing HTC Indonesia pada peluncuran HTC One pada Jumat (20/4) sore.

HTC One X sepertinya sangat menonjolkan fitur kamera-sentrik, seperti penggunaan sensor image 8 Megapixel dan lensa dengan bukaan diafragma f/2.0, cukup lebar untuk lensa 28 mm yang diharapkan bisa menangkap cahaya lebih peka.

HTC menyediakan aplikasi yang bisa memotret dan shooting video dalam waktu bersamaan. Selain itu, terdapat pilihan "mode-burst" yang bisa memotret cepat hingga 99 gambar.

Sementara, HTC One V merupakan ponsel dengan layar 3,7 inci WVGA (800 x 480 pixel) ini juga menggunakan lensa f/2.0, bedanya resolusi sensor image masih 5 MP.

Ponsel dengan prosesor inti tunggal (single-core) 1 GHz ini memberikan solusi lebih murah untuk menjangkau konsumen yang lebih banyak.

Untuk memfasilitasi pengguna HTC One pihak vendor telah mengintegrasikan Dropbox, di mana pengguna bisa mendapatkan ruang gratis berkapasitas 25 GB untuk dua tahun. Ini memudahkan dalam menyimpan maupun berbagi berkas, seperti foto dan video dengan mudah.

Sementara jika pada One X mempergunakan prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core, HTC juga memiliki varian One S yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4.

Ponsel berlayar 4,3 inci (960 x 540 pixel) yang menonjolkan penampilan ini menggunakan bahan Super AMOLED (PenTile) dan kaca anti gores Gorilla Glass.

Sedangkan varian lain yang disediakan untuk negara yang memiliki jaringan 4G LTE adalah HTC One XL. Ponsel ini masih menggunakan prosesor dual-core 1,5 GHz Snapdragon dan kapasitas memori internal 16 GB.

"Harga HTC One X adalah Rp 6.599.000, dan akan ada khusus jika konsumen ingin membeli juga earphone Beats dari Dr Dre," kata Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments