PlayStation Vita | PS Vita Masuk Pasaran Indonesia

ps vitaPlayStation Vita | PS Vita Masuk Pasaran Indonesia - Sony mengumumkan konsol game portabel PlayStation (PS) Vita akan mulai tersedia di Indonesia pada 8 Mei mendatang.

Model yang masuk ke Indonesia terlebih dahulu adalah PS Vita versi Wi-Fi.

Tak seperti PSP (PlayStation Portable), PlayStation Vita dilengkapi dengan dua stik analog tepat di bawah tombol navigasi bagian kanan dan kirinya.

Untuk urusan layar, PS Vita memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan rasio 16:9, dan beresolusi 960x544 piksel OLED. Layarnya yang multi touch bisa dioperasikan untuk tap, scroll, pinch, dan swipe.

PS Vita dibekali dengan prosesor quad core ARM Cortex-A9 core, tersedia pula kamera belakang dan kamera depan. Selain Wi-Fi, PS Vita juga menyediakan Bluetooth untuk koneksi nirkabel.

Sony belum menginformasikan secara pasti kapan PS Vita versi Wi-Fi + 3G akan masuk ke Indonesia. Yang jelas, Harga PlayStation Vita versi Wi-Fi dibanderol Rp 3.399.000.

Sony akan membuka pemesanan awal untuk PS Vita value pack pada 1 sampai 6 Mei di toko-toko tertentu. Paket Value pack ini akan disertai dengan game Uncharted: Golden Abyss (versi Chinese & English), dan ModNation Racers: Road Trip (versi Asian English & Chinese).

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments