Hasil Pertandingan Tinju Daud Yordan Vs Frankie Archuleta

inter baru updateDaud Yordan meraih gelar juara IBO Asia Pasifik kelas bulu (57,1 kg). Ia menang TKO atas petinju asal Amerika Serikat, Frankie Archuleta, di ronde keempat.

Pada pertandingan yang berlangsung di Challenge Stadium, Perth, Australia Rabu (30/11/2011) sore WIB itu, Daud yang berusia 12 tahun lebih muda memang terlihat lebih agresif dibanding lawannya yang sudah menginjak usia 36 tahun.

Unggul dalam stamina, petinju asal Kalimantan Barat ini langsung tampil menyerang begitu bel ronde pertama dibunyikan.

Terus mendapatkan serangan, saat menginjak ronde ketiga langkah Archuleta sudah mulai terlihat sempoyongan. Satu ronde kemudian Archuleta terus menjadi bulan-bulanan Daud.

Di ronde empat ini, sebuah pukulan Daud memaksa Archuleta bertumpu pada sebelah lututnya dan mendapat hitungan dari wasit. Tetapi ia masih bisa melanjutkan pertandingan.

Memang sudah kepayahan, Archuleta tak bertahan lama. Ia lantas hanya bisa bersandar di pinggir ring dengan limbung, sementara Daud menghujani kepalanya dengan pukulan.

Di sinilah wasit kemudian menghentikan pertandingan dan memberikan kemenangan TKO untuk Daud, di ronde keempat.

Dengan kemenangan ini catatan bertandang Daud berubah menjadi 28 kali (22 KO) menang dan baru menelan dua kali kekalahan.

Lihat juga Hasil Pertandingan Chris John Vs Stanyslav Merdov

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments