Video Anak SMA MESUM di Warnet Jember

INFO HOT baca juga Foto Telanjang Mirip Jerry Yan atau Yoon Eun Hye Pamer PayudaraSorry NO LInk 3gp Video Anak SMA MESUM di Warnet Jember

Video Anak SMA MESUM di Warnet Jember


Dua pelajar Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Jember, Jawa timur, nekat berbuat mesum di sebuah warung internet saat sepi pelanggan. Perbuatan itu direkam seseorang dengan kamera telepon genggam dan videonya kini beredar luas di masyarakat.

Dua remaja tersebut nekat berhubungan intim layaknya suami isteri. Dari video berdurasi sekira delapan menit lebih itu, tampak bilik yang mereka gunakan sangat terbuka. Para pelaku bahkan masih menggunakan pakaian seragam sekolah.

Ditengarai keduanya merupakan pelajar SMA 2 Tanggul, kelas tanggul kelas dua IPA. Saat dihubungi terkait video mesum ini, pihak sekolah tidak menampik bahwa keduanya menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Wakil Kepala SMA 2 Ttanggul Nurahmat menyatakan, keduanya telah dikembalikan kepada orangtua masing-masing sejak 16 September lalu, menyusul beredarnya video itu.

Kepada pihak sekolah, mereka mengaku bahwa video tersebut terekam seseorang saat bulan Ramadan lalu di sebuah warnet yang tak jauh dari sekolah tempat mereka menimba ilmu. Atas kejadian ini, pengelola warnet yang dimaksud mengaku merasa kecolongan. Padahal, pihaknya seringkali memperingatkan para pengunjung yang berbuat melampau batas di warnet tersebut.

Polres Jember sudah menerima laporan dari masyarakat terkait peredaran video mesum ini dan berjanji akan segera menindaklanjutinya.

(Ahmad Hanafi/Global/abe)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments