Foto Telanjang Mirip Jerry Yan

Foto Bugil atau telanjang dari seorang pria yang mirip pemeran Tao Ming Tse dalam serial 'Meteor Garden' Jerry Yan beredar di dunia maya. Meski wajahnya sangat mirip, Jerry Yan membantah foto tersebut adalah dirinya.

Foto Telanjang Mirip Jerry Yan


Foto tersebut menunjukkan seorang pria tidak mengenakan pakaian sehelai pun dengan bagian bawah tubuhnya tampak diburamkan. Fans di dunia maya terus menerus mempertanyakan keaslian foto tersebut.

Sebagian di antara mereka menyatakan percaya bahwa pria tersebut adalah Jerry Yan. Namun beberapa di antaranya menyatakan bahwa pria tersebut hanya seseorang yang wajahnya mirip Jerry.

Menanggapi hal itu, Jerry membantah dan hanya tersenyum. Ia juga menyatakan ingin punya badan sebagus pria dalam foto itu.

"Fisiknya sangat bagus. Aku harap pria di foto itu benar-benar aku. Kita bisa menggunakan dia untuk pemotretan telanjang di masa depan," gurau Jerry dilansir xinmsn, Senin (5/9/2011).

Foto tersebut diketahui muncul pertama kali dari seseorang yang menyebut dirinya dengan 'Huayi Staff'. Huayi Brothers adalah sebuah perusahaan hiburan besar di China. Apakah pria di foto tersebut benar Jerry Yan?

detikhot

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments