Ukuran Payudara Ideal

Banyak anggapan semakin besar ukuran payudara seorang wanita, akan terlihat semakin seksi.
Pria Jomblo Cepat Horny Lihat Payudara Besar
Berdasarkan hasil penelitian sebuah lembaga konsultasi seks, menyebut bahwa idealnya tinggi payudara sampai puting cukup 15 cm, berat sekitar 750 gram, dengan volume 350-500 cc, dan pilihan bra full B (34-36).

Seperti yang dikutip dari Askmen, sebagian wanita di Amerika Serikat merasa payudaranya terlalu kerdil, dan hampir semuanya ingin memperbesarnya.

Sebaliknya, sedikitnya 15% wanita AS merasa payudaranya kelewat besar dan berupaya memperkecilnya (breast-reduction).

Ukuran, bentuk, tekstur, serta warna puting payudara itu lebih pada soal selera siapa pria yang memandangnya. Psikolog dan konsultan seks, JS Wiggins membagi lelaki menjadi tiga tipe.


Selain tipe breast-men, yang bernafsu kalau melihat payudara, ada lelaki jenis yang suka bokong wanita, dan ada pula jenis yang gandrung pada tungkai wanita.

Kecenderungan lelaki lebih tertarik pada bagian tubuh mana wanita ditentukan oleh kepribadian, bidang pekerjaan, dan bisa jadi pengalaman masa kecilnya.


Dari studi itu terungkap kalau lelaki yang hobinya membaca Playboy, introver, fundamentalis, dan submisif cenderung lebih tertarik pada payudara yang tidak besar.

Sementara itu, lelaki yang ekstrovert, selain lebih menyukai wanita berbokong besar, juga gampang kepincut oleh wanita berpayudara big size. Begitu juga lelaki yang bidang pekerjaannya porter dan serdadu lebih tertarik pada payudara montok ketimbang yang kecil rupawan.

Lebih dari itu, di dalam naluri kelelakian, bukan cuma ukuran, bentuk, dan tekstur payudara benar yang membuatnya jadi mabuk kepayang melihat payudara, melainkan juga aroma kulitnya, cita rasa batin, serta kehangatan visualnya.

Struktur payudara yang tegak menantang, kendati tidak terlalu besar, bagi sebagian lelaki jauh lebih memikat rasa seksnya dibandingkan dengan payudara besar namun bergelambir.

Payudara besar, masalah datang

Seorang wanita seharusnya tidak perlu khawatir pada ukuran payudara, apalagi sampai nekat melakukan implan payudara demi memuaskan pria. Lagi pula, hasil operasi payudara sebaik apa pun tidak akan menjamin seorang pria berpaling ke lain hati.

Selain itu ukuran payudara yang berlebihan juga ternyata menimbulkan banyak masalah, misalnya rasa sakit kronis di punggung atas, leher, dan bahu. Postur tubuh juga cenderung buruk serta aktivitas olahraga juga menjadi sulit dilakukan.

Menurut para ahli di Mayo Clinic, analisis terhadap 29 penelitian yang dilakukan pada lebih dari 4.000 wanita yang menjalani bedah mengecilkan payudara menunjukkan bahwa prosedur tersebut memperbaiki gejala fisik mereka.

Manfaat itu termasuk meredanya sakit kepala, sakit punggung, juga rasa pegal di bahu akibat tekanan tali bra.

sumber

0 comments:

Post a Comment