Kendala Wanita Ketika Sulit Orgasme

Berita Terkini Terbaru - Kendala Wanita Ketika Sulit Orgasme - Berita hot hari iniKendala Wanita Ketika Sulit Orgasme - BANYAK wanita mengeluh sulit meraih klimaks saat bercinta. Kendala fisik hingga gangguan stres menjadi penyebab yang sering dikeluhkan wanita.

Clinical Psychologist Seema Hingorany mengatakan, ketakutan wanita terhadap kehamilan atau terkena penyakit menular seksual dapat mengganggu kenikmatan seksual wanita. Gangguan orgasmik wanita atau kelainan seksual yang cukup umum memengaruhi cara wanita dalam mencapai klimaks bercinta.

Seringkali, wanita tidak dapat mengalami orgasme meskipun gairah seksual cukup maksimal. Untuk menghadapi kendala tersebut, wanita perlu menerapkan trik tertentu.

"Didiklah diri sendiri mengenai praktik seks aman. Stres juga dapat menurunkan testosteron. Selain itu, belajarlah bagaimana memberi dan menerima rangsangan seksual serta memuaskan satu sama lain. Meski beberapa wanita tidak nyaman mendiskusikan dan mengeksplorasi teknik-teknik seksual bisa menggiring mereka untuk meraih orgasme, namun hal ini perlu dicoba. Apalagi, banyak wanita tidak melihat seks sebagai aktivitas normal dan menyenangkan dari hubungan karena mereka mengaitkan seks dengan rasa malu, rasa bersalah atau takut," kata Seema.

Sex Therapist Senior dan Counsellor Dr Rajan Bhonsle B mengatakan bahwa ketidakmampuan untuk mencapai orgasme sangatlah umum di antara wanita.

"Penyebabnya bisa berasal dari penolakan dalam diri sendiri tentang seksualitas atau hasil dari pendidikan moralistik. Terkadang, ada masalah fisik yang menghambat wanita untuk mencapai orgasme. Dengan dukungan, sebagian besar dari mereka dapat belajar bagaimana untuk mencapai orgasme yang nikmat," tutup Dr Bhonsle, seperti dilansir Times of India.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments