Inilah 6 Kebohongan Populer Dilakukan Pria

PRIA memang makhluk paling piawai mengumbar kata, bahkan berbohong. Demi menaklukkan hati pujaan atau meredakan emosi pasangan, kaum adam tak segan berbohong.

Inilah 6 Kebohongan Populer Dilakukan Pria


Tak hanya itu saja, pria juga suka berbohong untuk menyelamatkan dirinya. Bukan bermaksud untuk melakukan pemalsuan atas sesuatu hal. Tapi kebohongan terkadang memang baik dilakukan untuk menekan gejolak negatif sekaligus untuk membuat pasangannya bahagia.

Untuk mengetahui ragam kebohongan pria di depan wanita, Times of India memaparkan bocorannya.

"Kamu tidak terlihat gemuk"

Ketika Anda dan kekasih sedang menikmati kencan di malam hari dan dia bertanya pada Anda "Apakah aku tampak gemuk?", maka biasanya pria akan menyelamatkan suasana romantis dengan menjawab "Tidak, tentu saja kamu tidak terlihat gemuk."

Itu merupakan salah satu cara bagi pria untuk selamat dari situasi krusial tanpa melukai hati pasangannya.

"Kita akan membicarakannya nanti"

Ungkapan sedikit akan membantu bagi sebagian besar pria dapat mengakhiri argumen atau pertengkaran potensial. Dalam banyak kasus, pria benar-benar tidak ingin membicarakannya karena mereka tidak ingin terlibat perseteruan tentang hal tersebut dengan Anda.

Karenanya, ketika ada permasalahan yang mengusik dirinya maka dia akan menghindari perdebatan dengan kalimat tersebut.

"Kamu mengingatkan saya dengan Jennifer Lopez"

Pujian utama dari pria seperti ini juga merupakan kebohongan terbesar. Membandingkan wanita dengan bintang film berparas cantik dan bertubuh seksi memang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Tetapi mari kita realistis. Apakah hal tersebut benar-benar pantas?


Anda mungkin memang cantik, seksi, dan memiliki tubuh yang indah tapi kebohongan pasangan tampak terlalu berlebihan.

"Saya tidak memikirkan wanita lain"

Biasanya kalimat ini diutarakan karena mereka tidak ingin menyakiti Anda. Karenanya, jika dia mengatakan, "Saya belum pernah melihat seorang wanita lebih cantik daripada kamu", sebaiknya Anda berhati-hati.

Karena hal tersebut sangat tidak mungkin. Pasalnya, pria selalu berpikir tentang wanita lain sepanjang waktu. Tak heran jika fantasi menjadi hal yang difavoritkannya.

"Saya suka menghabiskan waktu bersama ibumu"

Kunci untuk memenangkan hati wanita adalah melalui keluarganya. Ketika pasangan berusaha mendekati orangtua Anda dan menyatakan hubungan, artinya dia memang benar-benar serius dengan hubungan tersebut. Dia akan mengakui bahwa dia menikmati setiap momen berada di rumah Anda dan bercengkrama dengan orangtua.

"Saya minta maaf"

Entah dengan maksud melarikan diri dari situasi panas atas perdebatan argumen, kalimat ini sering diutarakan pria. Biasanya itu dilakukannya untuk mengubah mood Anda yang kurang baik.

Jika sebelumnya marah-marah dan berparas masam, kemudian bertransformasi menjadi riang dan penuh senyum. Pria menemukan langkah ini sebagai cara termudah untuk menyelesaikan semua masalah.

okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments