4 Rahasia Seksual Pria Perlu di Ketahui Wanita

4 Rahasia Seksual Pria Perlu di Ketahui Wanita >4 Rahasia Seksual Pria Perlu di Ketahui Wanita - PRIA memiliki banyak misteri ketika berada di tempat tidur. Ungkap sisi rahasia seksualnya berikut ini agar Anda tak dibuat bingung olehnya.

Kejutan dari kemisteriusan pria ternyata tak hanya berlaku di luar tapi juga ketika mereka sedang bercinta. Anda mungkin akan dibuat sulit untuk menerjemahkannya. Namun dengan pemahaman yang baik, sisi misteriusnya pun dapat Anda pahami.

Inilah beberapa rahasianya seperti dilansir Times of India.

Pria kerap tertekan saat berhubungan seksual

Pria merasakan tekanan luar biasa untuk melakukan hubungan seksual. Sementara wanita jauh lebih santai sehingga hal tersebut membantunya lebih rileks ketika di tempat tidur.

Pria merasa seperti ‘superman’ ketika berhasil memuaskan wanita

Seks adalah sumber kekuatan dari usia dan hal tersebut membuktikan mengenai maskulinitas pria. Bagi mereka, berhubungan seks berarti ia dapat memuaskan wanita, energik, dan penyayang. Pada dasarnya, pria ingin menjadi superhero dan dia pasti ingin Anda melihatnya dalam label tersebut. Ketika dia memuaskan Anda secara seksual, ia merasa seperti ‘superman’.

Pria terlalu sadar tentang tubuh mereka

Pria mungkin tidak khawatir tentang berat badan yang wanita miliki, tetapi mereka memiliki masalah mereka sendiri dengan postur tubuh yang kerap membuat mereka tidak percaya diri.

Kebanyakan pria tidak akan memaafkan pasangan selingkuh

Pria yang telah dikhianati, terutama di kamar tidur, jauh lebih kecil kemungkinannya untuk memaafkan pasangan mereka daripada wanita dalam situasi yang sama. (okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments