Miss Universe 2011 : 89 Finalis Cantik & Seksi Bersaing di Miss Universe

Berita Miss Universe 2011 : MISS Universe Organization memastikan jumlah kontestan yang akan bersaing tahun ini sebanyak 89 orang. Mereka akan unjuk prestasi untuk meraih mahkota Miss Universe yang saat ini dipakai Ximena Navarrete.


Miss Universe 2011 : 89 Finalis Cantik & Seksi Bersaing di Miss Universe
Picture : Nadine Alexandra - Putri Indonesia 2010


Kontes Miss Universe 2011 akan dihelat di Sao Paulo, Brasil. Sebanyak 89 kontestan berparas cantik dan seksi akan berpartisipasi di ajang tahun ini. Sebelumnya 5 Agustus lalu, situs resmi Miss Universe masih menayangkan profil 88 perempuan cantik.

Untuk tahun ini, Indonesia diwakili Nadine Alexandra Dewi Ames. Perempuan berkulit eksotis ini merupakan Puteri Indonesia 2010. Nadine akan mengikuti karantina selama tiga pekan, mulai 21 Agustus 2011.

“Penyelenggaraan Miss Universe dimulai dari 21 Agustus sampai 12 September 2011. Nadine akan bertolak ke Brasil pada 20 Agustus, pukul 00.30 WIB dengan maskapai Emirates Airlines,” tutur Mega Angkasa selaku Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia lewat pesan BlackBerry Messeger kepada okezone, Jumat (19/8/2011).

Saat bertolak ke Brasil, Mega sendiri yang akan menemani Nadine. “Hanya menemani sampai Nadine selesai registrasi Miss Universe,” tutupnya.

Dihubungi secara terpisah, Nadine tidak sabar ingin segera bertolak ke Sao Paulo, Brasil. Apa pasal?

Usut punya usut, Puteri Indonesia 2010 ini mengaku pertama kali mengunjungi Sao Paulo, Brasil. Nadine ingin melihat pariwisata dan semua hal yang ada di sana.

“Senang sekali, ini pertama kali saya ke Brasil,” tutupnya.

via okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments