Ximena Navarrete Miss Universe 2010 Pulang ke New York

Seksi Ximena Navarrete Miss Universe 2010


Berita selebritis Terbaru - Ximena Navarrete Miss Universe 2010 Pulang ke New York

MESKI baru 10 hari tinggal di Indonesia, namun Ximena Navarrete mengaku betah. Wajar bila Miss Universe 2010 ini pun sedih saat berpamitan untuk kembali ke New York.

“Ximena sangat sedih harus ninggalin Indonesia. Dia merasa belum puas. Tapi karena tugasnya sudah selesai, dia harus kembali ke New York,” kata Wida Aryani, sang penerjemah menirukan ucapan Ximena saat pesta perpisahan di kediaman Mooryati Soedibyo, Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10/2010)
Kendati tidak ada butiran air mata membasahi pipinya, namun Gadis cantik kelahiran Guadalajara, 22 Februari 1988 ini terlihat enggan meninggalkan Indonesia.


imena yang bertolak ke New York menggunakan jasa maskapai penerbangan Garuda Indonesia pada Sabtu (15/10) malam itu mengaku, dirinya mendapatkan banyak pengalaman dan kenangan indah selama berkeliling di beberapa kota di Indonesia.

“Selama di Indonesia, Ximena diajak keliling ke Solo, Yogyakarta, dan Surabaya. Ximena sangat senang menikmati setiap perjalanan,” tukas Wida yang pernah menjadi staf lokal KBRI di Meksiko selama dua tahun ini.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments