5 Perempuan Yang berpengaruh dalam dunia Fashion

Banyak dari para selebriti dunia memiliki gaya unik yang kemudian berkembang menjadi tren yang dapat mempengaruhi penampilan banyak orang.

Lantas, siapa saja seleebriti dunia yang penampilannya sangat berpengaruh dalam dunia fesyen ?

Kate Middleton

Setelah menjadi bagian dari Kerajaan Inggris, penampilan khas Kate Middleton sering menjadi referensi penampilan banyak perempuan.

Terusan atau gaun yang dikenakan The Dutch of Cambriage ini selalu sukses menarik perhatian dunia. Tak hanya itu, pilihan gaya busana kate juga berdampak pada industri fesyen.

Tak sedikit perancang, rumah mode, atau toko fashion yang mengalami peningkatan penjualan karena pengaruh Kate Middleton.

Selain gaya busana yang bisa diadopsi semua kalangan ,Kate dianggap sebagai 'jawara' mempengaruhi industri fesyen dunia. Dengan kata lain, penampilan Kate lebih "menjual".

Michelle Obama

Ibu negara Amerika Serikat ini, memang memiliki penampilan yang sederhana dan memukau. Penampilannya selalu menjadi pusat perhatian mulai dari saat suaminya berkampanye hingga dikukuhkan menjadi Presiden Amerika Serikat.

Meski punya ciri khas, Michelle tak ragu mengganti cara berbusananya ketika mengunjungi negara-negara dengan budaya yang berbeda. Ketika berkunjung ke Jakarta misalnya, Michelle menghormati Indonesia dengan mengenakan busana serba tertutup.

Studi dari Universitas Harvard mengungkapkan pengaruh Michelle untuk industri mode. Studi itu menunjukkan bahwa Michelle bisa menghasilkan keuntungan hingga US$ 14 juta untuk setiap label dari produk yang ia kenakan.

Pippa Middleton

Setelah berhasil menjadi pengiring Duchess of Cambridge, Pippa Middleton telah masuk dalam Sexiest Women versi majalah FHM. Kini, wanita 27 tahun itu dianggap sebagai ikon fesyen mengalahkan sang kakak.

Situs fesyen selebriti My Celebrity Fashion telah melakukan survei kepada para gadis tentang ikon gaya para selebriti dalam tiga bulan terakhir yang paling dicari.

Survei menunjukkan, Pippa Middleton menduduki peringkat teratas, di mana sebelumnya posisi tersebut diraih Cheryl Cole.

Lady Gaga

Mother monster yang satu ini memang memiliki gaya yang sangat "nyeleneh" tetapi hal itulah yang membuatnya makin bersinar. Mulai dari menggunakan rambut perak, hiasan kepala bernuansa planet, menggunakan baju kermit hingga baju berbentuk balon. Gayanya memang selalu menjadi bulan-bulanan kritikus fashion.

Tetapi, hal itu malah membuat kariernya semakin melejit. Gayanya pun menjadi trade mark tersendiri khas Lady Gaga.

Victoria Backham

Victoria Beckham memang sudah menjadi ikon fashion. Gaya rambutnya dan gaya berpakaiannya seringkali menjadi tren.

Salah satunya adalah saat ia menggunakan sepatu bahan wol tumit tinggi bernuansa klasik rancangan Antonio Berardi. Sepertinya, Victoria ingin mengungkapkan gaya sepatu tebal bernuansa klasik akan kembali menjadi tren tahun ini.

INILAH.COM, Jakarta -

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments