7 Cara Menggoda yang Elegan

TERDAPAT batas tipis antara flirting alias menggoda dengan mengganggu. Banyak wanita menceburkan diri ke pangkuan seorang pria yang menurut mereka sangat tampan. Sebagian pria mungkin akan tersanjung, tetapi kebanyakan tidak mencari hubungan yang serius dengan wanita yang bertindak seperti ini.

7 Cara Menggoda yang EleganJika Anda ingin pria menyadari bahwa Anda ingin mendapatkan perhatian darinya secara terhormat, simak tujuh tip di bawah ini, seperti dikutip Allwomenstalk.

1. Perhatikan penampilan Anda

Sangat penting untuk tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga membawa diri dengan perasaan bangga. Anda tidak harus bersuara keras dan berlebihan untuk mendapatkan perhatian seorang pria. Jadi, berbusanalah dengan cerdas dan bersikaplah percaya diri. Menunjukkan postur dan bahasa tubuh yang baik juga tak kalah penting. Dengan ini semua, Anda juga akan merasa lebih baik tentang diri.

2. Sirami dengan pujian

Adakah orang yang mengabaikan pujian? Kita umumnya menikmati pujian, bahkan jika disampaikan secara halus. Dengan pujian, Anda telah meningkatkan ego pria. Cobalah untuk merayu dia dengan kata-kata yang tidak berlebihan, meski objek pujiannya agak “palsu”.

3. Tersenyum setiap kali ia memandang Anda

Setiap kali Anda menatap matanya, jangan lupa untuk tersenyum. Senyum akan membuatnya tahu bahwa Anda menyambut tatapannya. Begitu banyak makna bisa tersampaikan lewat senyuman dan kebanyakan pria melihat senyuman seorang wanita sebagai tanda ketertarikan.

4. Mengajaknya berdansa

Tidak ada aturan yang mengatakan seorang wanita tidak bisa mengajak seorang pria berdansa. Pria pasti akan tersanjung. Ini akan menjadi cara cepat untuk mengetahui tingkat ketertarikan pria tersebut.

5. Berada di dekatnya dan ajukan pertanyaan

Anda mungkin membuatnya takut ketika Anda berada di dekatnya, tapi tidak mengatakan apa-apa. Jika Anda khawatir ini terjadi, segera pikirkan pertanyaan yang akan Anda layangkan untuknya. Cobalah ajukan pertanyaan yang rapi, jadi Anda bisa lebih mengenalnya lewat momen pertemuan ini.

6. Sentuh tangan atau lengannya

Jika Anda ingin mendapatkan perhatiannya, cobalah menyentuh (seperti tidak sengaja) dengan lengan atau tangannya. Taktik ini akan membuatnya memerhatikan Anda lebih cepat daripada jika Anda hanya berbicara dengannya dari jauh atau tersenyum ketika ia menatapnya. Nyatanya, kontak fisik menjadikan seseorang lebih sadar pada kehadiran orang yang menyentuhnya.

7. Lakukan kontak mata yang kuat ketika berbicara dengannya

Menggabungkan kontak mata yang baik dengan kontak fisik tidak hanya akan membuatnya memerhatikan Anda, tapi memperlihatkan jelas rasa ketertarikan Anda. (lifestyle.okezone.com)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments