Wow Katy Perry Jadi Alien Cantik

KATTY Perry jadi alien? Dengan wajah cantiknya, alien tidak lagi merupakan sosok menyeramkan, tapi memukau mata yang memandang.

Wow Katy Perry Jadi Alien Cantik


Boy, you're an alien. Your touch are foreign. It's supernatural. Extraterrestrial...(single “ET” Katy Perry dan Kanye West). Lirik inilah yang menjadi alasan Katy tampil sedikit ‘menyeramkan’ dengan dandanan ala alien. Dandanan ini dipamerkannya saat pembuatan video klip single terbaru itu.

Video klip menampilkan beberapa foto still agar penggemar dapat mengintip beberapa make up Katy. Pada foto still pertama, Katy terlihat begitu berbeda dengan wajah penuh make up, mata berwarna biru muda dengan retina mata seperti ular. Untuk tatanan rambut, Katy membentuk pola bulat berjaring yang disusun dari enam kepangan menggunakan warna silver. Demikian seperti disitat dari The Sun, Kamis (31/3/2011).

Pada gambar selanjutnya, masih dengan tatanan rambut yang sama namun kali ini berwarna merah, Katy tampak memikat dengan dandanan yang sedikit lebih “wajar”, yakni guratan warna merah bertabur permata di sekitar mata dengan goresan-goresan hitam di bagian pipi.

Sementara gambar terakhir, Katy terlihat mengenakan baju superhero berwarna emas dengan make up nuansa cokelat. Riasan terfokus pada mata berupa bintik menyerupai jerapah yang dipertegas dengan Imemanjang hingga pelipis kiri dan kanan. Tatanan rambut seperti ekor kucing angora serta kepangan rambut di bagian dahi sebagai bando untuk penyempurna penampilan.

“E.T adalah sebuah metamorfosa tentang menemukan seseorang yang jelas-jelas bukan dari dunia ini karena dengan penampilan seperti itu, bagaimana pria akan menyukai saya? Kendati ini hanyalah metamorfosis, saya sangat tertarik pada hal-hal yang futuristik. Maksud saya, saya mengeluh setiap hari mengapa mesin terbang belum ditemukan? Karena menatap langit dan bintang, saya rasa ada banyak hal menarik di atas sana,” tuturnya pada sebuah wawancara.

(http://lifestyle.okezone.com/read/2011/03/31/29/440941/katy-perry-jadi-alien-cantik)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments