Payudara katty perry terlihat Jelas, Diprotes Para Orangtua

Payudara katty perry terlihat Jelas, Katy Perry Diprotes Para Orangtua, Gara-gara terlihat tampil seksi dalam video klip Hot and Cold featuring Sesame Street, Katy Perry diprotes para orangtua. Sebagaimana disitus TMZ, Sabtu 25 September, Katy Perry featuring Sesame Street telah ditarik dari program TV karena pakaian yang digunakan penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu.



Penyanyi pop dan Elmo, monster merah kecil, muncul bersama-sama dalam versi lagu hitsnya Hot and Cold. Dijadwalkan klip akan tayang pada malam tahun baru 2011. Tetapi, klip tersebut sudah muncul di YouTube sore kemarin. Dan New York Time sudah menerima sekitar 1 juta hits.




Produser Katy Perry memutuskan klip lagu tersebut tidak akan mengudara karena keluhan para orangtua yang mengatakan, pakaian Katy tidak cocok untuk program anak-anak.

Pelantun I Kissed a Girl itu muncul di klip dengan mengenakan gaun berpotongan dada rendah berwarna kuning dan memakai kerudung pernikahan.

"Anda praktis bisa melihat payudaranya dengan jelas. Padahal itu kan program anak-anak," komplain salah satu orangtua.

Lebih dari 5.500 komentar masuk di YouTube. Salah satu pembaca yang telah menonton menulis, "Video yang menggemaskan. Namun, tampaknya tidak nyaman di sekitar atas. Apa yang dipikirkan oleh orang dari bagian kostum?". Selain itu ada yang mengatakan "lucu" dan "tidak masalah".

Di video klip itu, Katy mengekspresikan kesedihan karena Elmo tidak mau bermain dengannya dan dia melarikan diri. Di bagian akhir klip, Elmo mengatakan, akan bermain kartu dengan tunangan Russel Brand itu. (okc)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments