VIDEO BERITA OBAMA BILANG ASSALAMUALAIKUM dan TERIMA KASIH OBAMA DI Jakarta Indonesia

video ucapan terima kasih Obama bilang Assalamualaikum youtube, Berita Terkini VIDEO BERITA OBAMA BILANG ASSALAMUALAIKUM OBAMA DI Jakarta Indonesia



baca juga : jadwal obama di indonesia dan VIDEO TIFATUL Salami ISTRI Yang Ramai di Twitter

Sebagai orang yang pernah tinggal di Indonesia, Presiden Barack Obama ternyata masih mengingat kata-kata bahasa Indonesia, yang mungkin, dulu pernah dikuasainya saat ia kecil, saat tinggal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Setelah Presiden SBY usai memberikan sambutan, Obama langsung menyambutnya dengan sigap.

"Terima kasih," kata Obama dalam Bahasa Indonesia yang terdengar fasih saat menggelar jumpa pers bersama dengan Presiden SBY usai melakukan pertemuan tertutup, Selasa (09/11/2010).

Obama mengaku senang bisa kembali ke Jakarta bersama istrinya, Michele Obama. Ia mengaku, memang beberapa kali hendak datang ke Indonesia, namun batal.

Meski begitu, akhirnya Obama bisa mendatangi Indonesia. "Senang sekali bisa datang ke Indonesia, meskipun hujan," ujarnya.

Obama juga mengenang, sewaktu kecil di Jakarta ada becak dan bemo."Tapi sekarang sudah tidak ada," ujarnya. Obama pun juga bercanda bahwa Jakarta bebas dari macet. " Tapi tentu karena saya mendapat pengawalan yang ketat," ujarnya sambil tersenyum.

Obama pun berencana membawa kedua putrinya datang ke Indonesia. "Saya berharap bisa kembali ke Jakarta bersama anak-anak," tuturnya.

Diakhir pidatonya, Obama dengan fasih kembali mengucapkan kata terima kasih. Serta sapaan yang kerap diucapkan bagi kaum muslim.

"Terima kasih and assalamu alaikum," kata Obama yang membuat Presiden SBY sempat tersenyum mendengarnya.www.tribunnews.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments