VIDEO TIFATUL Salami ISTRI OBAMA Michelle Obama YANG Ramai di Twitter

VIDEO YOuTUBE KUNJUGAN OBAMA KE INDONESIA TIFATUL SEMBIRING Jabat Tangan / Salami ISTRI OBAMA yaitu Michelle Obama YANG Ramai di Twitter



baca juga Agenda OBAMA di Indonesia

Jabat tangan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring dengan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama jadi bahan pergunjingan di Twitter. Maklum, sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera, dia terkenal pantang berjabat tangan dengan lawan jenis.

"Tiffie kok mau salaman bersentuhan tangan dengan Michelle obama?," tulis @purplerebel, Selasa (9/11) petang. "Salaman sama Michelle! Tapi sama rakyat Sumut yang perempuan tak pernah mau," tulis @aviantumengkol.

Meski dalam upacara resmi mendampingi Presiden Yudhoyono menyambut tamu negara, Tifatul masih sempat menjawab gunjingan itu. "Sudah ditahan dua tangan, eh Bu Michele nya nyodorin tangannya maju banget...kena deh," tulisnya dalam akun @tifsembiring.

Pengikutnya, yang lebih dari 104 ribu orang, tidak begitu saja percaya dalih itu. Satu di antaranya Pemimpin Redaksi ANTV Uni Lubis. "Aah, gambarnya enggak gitu. Salaman ikhlas dg Bu Michele..ayoo, perlu dibuat 'slow-motion."

Tifatul mati-matian mengatakan insiden salaman itu tidak disengaja. "Heran juga ya, kok saya aja yang diomongin tweeps," tulisnya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments